MINAT BELI ULANG KARTU PERDANA NOMOR CANTIK SIMPATI ( STUDI DICOMTECH SHOP SURABAYA )
Abstract
ABSTRAKSIPersaingan  online  shop saat  ini  cukup  ketat  terutama  untuk  nomor-nomorcantik mengingatonline shop nomor cantik unik, macamnya banyak, mudah diingatdan banyak peminatnya. Ditoko Dicomtechlebihmudah menemukankartu perdananomor   cantikyang   mampu   memberikan   kenikmatan   ketika   berbelanja   danmemberikan  pengalaman  menyenangkan  dibanding  di  toko  offline  karena  selainmenghabiskan  waktujugamemerlukan  banyaktenaga.Hal  ini  memungkinkanterjadinyapeluang    perilaku    pembelian    ulang    ditoko    tersebut    yang    akanmendatangkan keuntungan bagi Dicomtech dan pelangganya.Penelitian   ini   bertujuan   menguji   hubungan   kenikmatan   belanja   danpengalaman belanja terhadap minat beli ulang kartu perdananomor cantik simpatidi toko Dicomtech Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yangdiperoleh   dengan   menyebarkan   kuesioner   kepada50responden   secaranonprobability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalahPartial Least Square(PLS).Hasil  analisis  menunjukkan  bahwaKenikmatan  berbelanjadan  pengalamanbelanja  berpengaruhpositifterhadap  Minat  Beli  Ulangdapat  diterima  secarasignifikan  yang berarti bahwa model konseptual yang dikembangkan dan dilandasioleh teori sepenuhnya didukungoleh fakta.Kata Kunci :Kenikmatan Berbelanja, Pengalaman Berbelanja, Minat Beli Ulang
        Full Text:
Refbacks
- There are currently no refbacks.
 




