MINAT BELI ULANG KARTU PERDANA NOMOR CANTIK SIMPATI ( STUDI DICOMTECH SHOP SURABAYA )

Samuel Tambunan, Wiwik Handayani

Abstract


ABSTRAKSIPersaingan online shop saat ini cukup ketat terutama untuk nomor-nomorcantik mengingatonline shop nomor cantik unik, macamnya banyak, mudah diingatdan banyak peminatnya. Ditoko Dicomtechlebihmudah menemukankartu perdananomor cantikyang mampu memberikan kenikmatan ketika berbelanja danmemberikan pengalaman menyenangkan dibanding di toko offline karena selainmenghabiskan waktujugamemerlukan banyaktenaga.Hal ini memungkinkanterjadinyapeluang perilaku pembelian ulang ditoko tersebut yang akanmendatangkan keuntungan bagi Dicomtech dan pelangganya.Penelitian ini bertujuan menguji hubungan kenikmatan belanja danpengalaman belanja terhadap minat beli ulang kartu perdananomor cantik simpatidi toko Dicomtech Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yangdiperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada50responden secaranonprobability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalahPartial Least Square(PLS).Hasil analisis menunjukkan bahwaKenikmatan berbelanjadan pengalamanbelanja berpengaruhpositifterhadap Minat Beli Ulangdapat diterima secarasignifikan yang berarti bahwa model konseptual yang dikembangkan dan dilandasioleh teori sepenuhnya didukungoleh fakta.Kata Kunci :Kenikmatan Berbelanja, Pengalaman Berbelanja, Minat Beli Ulang

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




free hit counterCreative Commons License
MEBIS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.