PEMBUATAN GAME HAFALAN QURAN TINGKAT DASAR MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT
Abstract
References
I. Magdalena, A. Fatakhatus Shodikoh, A. R. Pebrianti, A. W. Jannah, I. Susilawati, and U. M. Tangerang, “Pentingnya Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Sdn Meruya Selatan 06 Pagi,” Ed. J. Edukasi dan Sains, vol. 3, no. 2, pp. 312–325, 2021.
A. Wahid, “Pentingnya Media Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar,” Istiqra, vol. 5, no. 2, pp. 1–11, 2018.
T. Tafonao, “Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa,” J. Komun. Pendidik., vol. 2, no. 2, p. 103, 2018.
S. Nurfadillah, C. Rofiqoh Azhar, D. N. Aini, F. Apriansyah, R. Setiani, and U. M. Tangerang, “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sd Negeri Pinang 1,” BINTANG J. Pendidik. dan Sains, vol. 3, no. 1, pp. 153–163, 2021.
N. D. Fitri, “Pengembangan Media Buku Digital Flipbook Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Pada Anak Kelompok A TK Al-Azhhariyyah Sekargeneng Lamongan,” J. IKA PGSD (Ikatan Alumni PGSD) UNARS, vol. 8, no. 2, p. 471, 2020.
D. Untuk, J. Teknik, K. Dan, D. I. Sekolah, and M. Kejuruan, “MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PERAKITAN KOMPUTER,” vol. XVII, pp. 1–5, 2022.
K. Larasati, J. Pragantha, and D. A. Haris, “Pembuatan Game Edukasi ‘Hafiz Quran’ Pada Platform Android,” J. Ilmu Komput. dan Sist. Inf., vol. 8, no. 2, p. 256, 2020.
H. Ratih Wahyuningrum, “Pembuatan Aplikasi Al-Qur ’ an Sebagai Alat Bantu Menghafal Al-Qur ’ an Juz 30,” J. Esensi Infokom, vol. 6, no. 1, pp. 35–45, 2022.
M. A. Ganiardi, “Aspect-Oriented E-Commerce Software Development Using Use Cases,” JUPITER (Jurnal Penelit. Ilmu dan Teknol. …, vol. 2, no. 1, pp. 11–23, 2016.
R. Sastra, “Metode pengembangan perangkat lunak waterfall dalam perancangan sistem informasi e-learning,” IJSE – Indones. J. Softw. Eng. Metod., vol. 3, no. 1, pp. 27–33, 2017.
I. H. Witten, E. Frank, and M. A. Hal, “Data Mining: Practical Machine Learning Tools and Techniques,” Elsevier, 2011.
O. M. Irawan and R. T. Prasetio, “Permainan Tebak Nama Olahraga Berbasis SCIRRA Construct di SD Cikancung 3,” eProsiding Tek. Inform., vol. 3, no. 1, pp. 313–323, 2022.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.