CITRA MEREK (BRAND IMAGE) BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU CONVERSE
Abstract
References
Abdullah, Thamrin&Tantri, Francis. 2012. Manajemen Pemasaran. Depok : PT. Raja Grafindo Persada.
Alma, Buchari. 2012. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofyan. 2011. Strategic Management, Sustaniable Competitive Advantages. Jakarta : Lembaga Managemen Fakultas Ekonomi Univertsitas Indonesia.
Bungin, Burhan. 2010. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta : Rajawali Pers.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi 7. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
J.Paul, Peter&Olson, Jerry. 2010. Consumer Behavior And Marketing Strategy, Edisi 9. NewYork USA : Mc. Graw Hill.
Kotler, Philip&Armstrong Gary. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi 13, Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip&Armstrong Gary. 2014. Principle Of Marketing, Edisi 15. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip&Keller, Kevin Lane. 2013. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip&Keller, Kevin Lane. 2016. Marketing Management, Edisi 15. New Jersey: Pearson Education,Inc.
Le, A. N. H., Do, B. R., Azizah, N., Dang, R. H. P., & Cheng, J. M. S. (2018). Forces affecting perception of product comments on social‐WOM: An interactive, relational communication perspective. Journal of Consumer Behaviour, 17(4), 393-406.
Newman, W.Lawrence 2013. Metodologi Penelitian Sosial : Pendekatan Kualitatif & Kuantitatif, Edisi 7. Penerjemah : Edina T. Sofia. Jakarta : PT.Indeks.
Oentoro, Deliyanti. 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Laksbang Pressindo.
Sangadji, E.M&Sopiyah. 2013. Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Penerbit Andi.
Setiadi, J.Nugroho, 2011. Perilaku Konsumen, Edisi Revisi. Jakarta : Kencana Prenada Media.
Shinta, Agustina, Ir. MP. 2011 Manajemen Pemasaran. Malang : Universitas Brawijaya Press (UB Press).
Stanton, William J. 2010. Prinsip Pemasaran Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Administrasi. Bandung : Alfabeta.
Suryani, Tatik. 2012. Perilaku Konsumen Implikasi Pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Graha Ilmu.
Alfian B, 2012. “Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Innova Pada PT. Hadji Kalla Cabang Polman”. Makassar : Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Hasanuddin.
Abdul Samad & Imam Wibowo. 2016. “Pengaruh Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Specs di Kota Bekasi”. Jakarta : Skripsi Universitas Krisnadwipayani. Jurnal ISSN No. 2338-4794.
Siti Nurhayati. 2017. “Pengaruh Citra Merek, Harga, & Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung di Yogyakarta”.Yogyakarta : Skripsi Akademi Manajemen Administrasi YPK. Jurnal ISSN No. 2252-5483.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.