Table of Contents
Articles
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAIN SHIBORI PADA UMKM ARAFA SURABAYA BERBASIS MARKETING MIX
DOI : 2114
| Abstract views : 58 times
|
|
Siti Ning Farida |
PEMANFAATAN INSTAGRAM ADS PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN TRAFFIC BISNIS (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM SCARLETT WHITENING)
DOI : 2115
| Abstract views : 37 times
|
|
Rusdi Hidayat Nugroho, Indah Respati Kusumasari |
Eksplorasi Faktor-Faktor Pemilihan Grab sebagai Platform Layanan Transportasi Online Berdasarkan Value-Based Adoption Model
DOI : 2116
| Abstract views : 49 times
|
|
Astika Ulfah Izzati, Welan Mauli Angguna, Frianka Anindea, Mutiara Angeline, Maratus Soleha, Dede Salsabilah |
PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PNM CABANG LAMONGAN
DOI : 2117
| Abstract views : 24 times
|
|
Nirawati Lia, Maharani Ikaningtyas |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE UNICOM CARE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN HUAWEI DI SURABAYA (Studi kasus pada UNICOM CARE Plaza Marina Surabaya)
DOI : 2118
| Abstract views : 39 times
|
|
Lia Nirawati, Sumainah Fauziah |
ANALISIS PENGARUH FITUR DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI FREEMIUM CANVA
DOI : 2119
| Abstract views : 36 times
|
|
Indah Respati Kusumasari |
ANALISIS PENGGUNAAN BUDAYA LOKAL DALAM STRATEGI PRODUK CAK CUK SURABAYA
DOI : 2120
| Abstract views : 21 times
|
|
Yanda Bara Kusuma |
STRATEGI BRANDING KABUPATEN MALANG MELALUI “PESONA BUDAYA GONDANGLEGI” DALAM MEMBENTUK IMAGE SEBAGAI KOTA PARIWISATA
DOI : 2121
| Abstract views : 19 times
|
|
Herlina Suksmawati |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN MODEL BISNIS BRICK AND MORTAR PADA COFFE SHOP PICNIC MELALUI BUSINESS MODEL CANVAS DAN TEKNIK SWOT ANALYSIS Yanda Bara Kusuma
DOI : 2123
| Abstract views : 48 times
|
|
Yanda Bara Kusuma, Indah Respati Kusumasari |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDAH EXPRES SURABAYA
DOI : 2124
| Abstract views : 47 times
|
|
Aufa Izzuddin Baihaqi, Selina Asbilah Zein, Ikrima Noka Wardani |
STRATEGI BISNIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENGEMBANGKAN USAHANYA (Studi Kasus pada CV PLAN>net Desain di Surabaya)
DOI : 2125
| Abstract views : 21 times
|
|
Lia Nirawati, Aufa Izzuddin Baihaqi |
PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGHUNI ASRAMA PUTRI BELA NEGARA UPN “VETERAN” JAWA TIMUR
DOI : 2126
| Abstract views : 19 times
|
|
Ety Dwi Susanti |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Penjualan (Studi Pada Toko Pakaian Bekas Remaja)
DOI : 2127
| Abstract views : 22 times
|
|
Denis Kurniawan, Lisa Sulistyawati, Yuniardi Rusdianto |