PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TERAS RUMAH CAFÉ SURABAYA

Yusril Ihyaul Ulumuddin, Lia Nirawati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Store Atmosphere terhadap
Minat Beli konsumen pada Teras Rumah Café Surabaya. (2) Pengaruh Harga terhadap
Minat Beli konsumen pada Teras Rumah Café Surabaya. (3) Pengaruh simultan antara
store atmosphere dan harga terhadap minat beli konsumen Teras Rumah Café Surabaya.
Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang dikategorikan dalam
penelitian survei, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Populasi dalam
penelitian ini adalah pengunjung café teras rumah. Jumlah sampel ditentukan berdasarkan
unknown populations yaitu 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah
analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa store atmosphere tidak berpengaruh langsung terhadap minat beli
konsumen teras rumah café surabaya, sedangkan harga berpengaruh langsung terhadap
minat beli konsumen teras rumah café surabaya.
Kata kunci : Store Atmosphere, Harga, Minat Beli Konsumen

 

 

DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v12i2.2899


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Bisnis Indonesia diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis UPN Veteran Jawa Timur