ANALISIS PENGGUNAAN BUDAYA LOKAL DALAM STRATEGI PRODUK CAK CUK SURABAYA
Abstract
References
Anugerah, Andi dan Prasetia. 2015. Potensi Industri Kreatif Tekstil Berbasis Budaya Lokal Sebagai Konfigurasi
Revolusi Mental dan Fortifikasi Branding untuk Destinasi Pasar Internasional
Effendi, Nur Ika, dkk. 2022. Strategi Pemasaran. (n.p.): Global Eksekutif Teknologi.
Evilia, Heni (2022) Analisis Daur Hidup Produk (Product Life Cycle) Dalam Pengembangan Usaha Budidaya
Jamur Tiram Di Kecamatan Parang, Magetan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN PONOROGO.
Firmansyah dan Mockhlas. 2018. Analisa Strategi Produk, Harga, Promosi dan Tempat Tehadap Kepuasan
Pelanggan Warung Giras di Surabaya. Jurnal Eksekutif Volume 15
Kussudyarsana. 2016. Persepsi Konsumen atas Merek Lokal dan Asing Pada Kategori Produk Hedonik dan
Utilitarian. BENEFIT Jurnal Managemen dan Bisnis Vol. 1, No. 1
Koentjaraningrat. 2005. Pengantar Antropologi II Pokok - Pokok Etnografi. Jakarta: Rineka Cipta
Kotler, P., Keller, K. L., Ang, S. H., Tan, C. T., & Leong, S. M. (2018). Marketing management: an Asian
perspective. London: Pearson.
Kotler dan Keller. 2015. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta:Erlangga
Lestari, Gina. 2015. BHINNEKHA TUNGGAL IKA: Khasanah Mulikultural Indonesia di Tengah Kehidupan
Sara. Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Th.28, Nomor
Solihat, Hakim, dan Setiawati. 2016. Strategi Produk Cilok Makanan Khas Kota Bandung. Ecodemica, Vol. IV
No. 2
Sidharta, Cahyaningtyas dan Damayanti. 2017. Transformasi Unsur Kota Surabaya Ke Dalam Souvenir Khas
Surabaya. Transformasi Unsur Lokalisasi Surabaya Ke Dalam Soveni
Sudiyanto, T. (2019). Analisis Strategi Produk Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pt. Hti Bumi Persada
Banyuasin. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 13(4).
Susiroh. 2017. Pengaruh Citra Merek dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Cak Cuk
Surabaya.
Wibowo, Arifin dan Sunarti. 2015. Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM
(Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 29 No.1
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.