PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDAH EXPRES SURABAYA
Abstract
References
Azis, A. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Insight
Management Journal, Vol.1(1).
Ibrahim, M. Thawil, S. M. 2019. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB), Vol. 4(1).
Mahira. Hadi, P. Nastiti, H. 2021. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan Indihome. Prosiding Konferensi Riset Nasional Ekonomi,
Manajemen, dan Akuntansi, Vol. 2.
Mulyapradana, A. Anjarini, A. D. Harnoto. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan di PT. Tempo Cabang Tegal. Jurnal Ekonomi dan Ekonomi
Syariah, Vol. 3(1)
Oktarini, R. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pengguna Jasa Aplikasi Gojek di Kota Tangerang. Jurnal Sekretari, Vol. 6(2).
Putrana, I. W. Wajdi, M. Saraswati, K. W. 2022. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan. Forum Manajemen, Vol. 20 (1).
Putri, V. A. Fatmasari, D. 2018. Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan
Alfamart di Kelurahan Srondol Wetan Semarang. Majalah Ilmiah Inspiratif. Vol. 3(5)
Ritonga, H. M. Pane, D. N. Rahmah, C. A. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Emosional
Terhadap Kepuasan Pada Honda IDK 2 Medan. Jurnal Manajemen Tools, Vol. 12(2).
Sudaryana, Y. 2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Kantor Pos Indonesia (PERSERO) Kota Tangerang.
Journal of Management Review, Vol. 4(1).
Soromi, R. K. Pelleng, F. A. O. Kalangi, J. A. F. 2019. Pengaruh kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Grab pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial
dan Politik Universitas Sam Ratulangi. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 9(1).
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.