PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGHUNI ASRAMA PUTRI BELA NEGARA UPN “VETERAN” JAWA TIMUR
Abstract
References
Abdullah, Thamrin. dan Tantri, Francis, 2012, Manajemen Pemasaran, Jakarta : PT
Rajagrafindo Persada.
Alma, Buchari, 2005, Manajemen Pemasaran Jasa, Bandung : ALFABETA.
Assauri, Sofjan, 2007, Manajemen Pemasaran, Jakarta : PT Rajagrafindo Persada.
Gerson, F, Richard, Phd, 2004, Mengukur Kepuasan Pelanggan, Penerbit PPM, Jakarta.
Ghozali,
Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS,
Semarang :BadanPenerbitUniversitasDiponegoro.
Hurriyati, Ratih, 2005, Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen, Bandung : ALFABETA.
Kotler, Philip, 2004, Manajemen Pemasaran di Indonesia, Jakarta : Salemba Empat.
Kotler, Philip, 2005, Marketing Manajement, New Jersey : Prentice Hall.
Richard, F. Gerson, 2004, Mengukur Kepusan Pelanggan, Penerbit : PPM, Jakarta.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D, Bandung : ALFABETA.
Shinta, Agustina, 2011, Manajemen Pemasaran, Malang : Universitas Brawijaya Press (UB
Press).
Simamora, Bilson, 2004, Panduan Riset Perilaku Konsumen, Jakarta : PT Gramedia Pustaka
Utama.
Sulaiman, Wahid. 2004. Analisis-analisis Regresi Menggunakan SPSS. Jogyakarta : ANDI
Tjiptono, Fandy, 2005, Pemasaran Jasa, Edisi 5, Malang : Banyu Media Publishing.
Tjiptono,Ph.D., Fandy, 2014, Pemasaran Jasa, Yogyakarta : ANDI.
Tjiptono, Fandy, C., Gregorius, dan A., Dadi, 2008, Pemasaran Strategik, Yogyakarta :
ANDI.
Umar, Husein, 2003, Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa, Jakarta : Ghalia Indonesia.
Laksana, Fajar, 2008, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta : GRAHA ILMU.
Lovelock, Christopher H., dan Wright, Lauren K., 2005, Manajemen Pemasaran Jasa,
Jakarta : PT INDEKS Kelompok Indonesia.
Lupiyoadi, Rambat., dan Hamdani, A., 2006, Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta
:
Salemba Empat.
http://www.konsultanstatistik.com/2009/03/uji-asumsi-klasik.html?m=1
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.