Pengaruh Marketing Mix Terhadap Penjualan (Studi Pada Toko Pakaian Bekas Remaja)
Abstract
References
Aditya Indra Febrianto, 2014, Penerapan Strategi Marketing Mix, Cetakan.
Adrian Payne, 2013, Dasar Dasar Pemasaran, PT. Raja Grafindo Persada,Jakarta.
Arikunto,2005, Manajemen Pemasaran dan Jasa, PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Assuari, 2004, Manajemen Pemasaran. PT. Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Fandy Tjiptono, 2014, Keputusan Pembelian Konsumen. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Gary Amstrong, 2001, Elemen Elemen Promosi. Jakarta: Erlangga.
Khoiruman, 2006, Analisis Strategi Pemasaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Margono, 2014, Metode Observasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Milles dan Huberman, 2006, Metodologi Penelitian Untuk Skripsi dan Bisnis, Jakarta:
PT. Gramedia Pustaka
Moleong, 2014, Jenis Penelitian Kuantitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Kotler, Philip. 2000, Bauran Pemasaran. the Millenium edition. New jersey: Prentice
Hall
Kotler, Philip. 2009, Marketing Manajemen. Jilid 1, Edisi Millenium, Jakarta,
Prehallindo.
Kotler, Philip, 2009, Manajemen Pemasaran. Edisi Kesebelas, Jakarta: Index Kelompok
Gramedia.
Kotler, Philip. 2016, Manajemen Pemasaran di Indonesia. Jakarta: Salemba empat.
Rina Rahmawati, 2007, Strategi Pemasaran. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Semarang.
Saifudin, 2014, Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Udin: Yogyakarta
Siregar, 2017, Menyusun strategi harga. Jakarta: PT. Damar Mulia Pustaka.
Sugiono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif. CV. Alfabeta: Bandung.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.