Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
Abstract
References
Afnina, & Hastuti, Y. (2018). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Afnina Yulia
Hastuti. 9. Ahdiat, A. 2023. Penduduk Indonesia yang Punya Handphone Bertambah pada 2022. Diakses dari portal
https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/03/08/penduduk-indonesia-yang-punya- handphone-bertambah-pada-2022 pada 11 April 2023 pukul 12.00 WIB. Assauri, S. (2015). Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada. Assauri, S. (2018). Manajemen Pemasaran (S. Assauri, Ed.). Raja Grafindo. Bali, A. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan
Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Akuntansi, Manajemen Dan Ekonomi, 1(1), 1–14. https://doi.org/10.56248/jamane.v1i1.7
Bestari Putri, N. (2022, March 23). Raja HP RI Berganti Lagi, Bukan Samsung, Xiaomi atau Vivo. Diakses
dari portal https://www.cnbcindonesia.com/tech/raja-hp-ri-berganti-lagi-bukan-samsung-xiaomi- atau-vivo pada 18 Januari 2023 pukul 15.00 Wib.
Chandrarin, G. (2017). Metode Riset Akuntansi Pendekatan Kuantitatif. Salemba Empat. Gitosudarmo, I. (2014). Manajemen Operasi. BPFE. Ilfathna, Z., & Yuniarinto, D. A. (n.d.). PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN (STUDI PADA KOBER MIE SETAN DI KOTA MALANG). Maryati, M., Darna, N., & Muhidin, A. (2020). Pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap
kepuasan konsumen (Studi pada PD. Sumber Rezeki Singaparna). Business Management and
Entrepreneurship Journal, 2, 104–115. Saefullah. (2020, November 30). Pengaruh Kemajuan Teknologi Komunikasi dan Informasi Terhadap
Karakter Anak. Bdkjakarta.Kemenag.Go.Id. Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Alfabeta. Supertini, N. P. S., Telagawati, N. L. W. S., & Yulianthini, N. N. (2020). Pengaruh kepercayaan dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Pusaka Kebaya di Singaraja. Prospek: Jurnal
Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 61. https://doi.org/10.23887/pjmb.v2i1.26201
Thungasal, C. E., & Siagian, I. H. (2019). PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL KASUARI (Vol. 7, Issue 1). Wirawan, A. A., Sjahruddin, H., Razak, N., Program, M., Manajemen, S., Tinggi, S., Ekonomi, I., Makassar, B., & Program, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui
Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Lamuna Coffee di Kabupaten Bone. JURNAL
ORGANISASI DAN MANAJEMEN, Issue 1. https://doi.org/10.31227/osf.io/p8e5z
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.