Upaya Peningkatan Penjualan Preloved Stuff Melalui Pemanfaatan Social Media Instagram ( Studi Pada Rockabella.Id )
Abstract
References
Firmansyah, M. Anang. 2019. Pemasaran(Dasar dan Konsep). Surabaya : CV
Penerbit Qiara Media
Kotler, Philip dan Kecin Lane Keller. 2016. Marketing Management 15th ed. New
Jersey: Pearson Pretice Hall
Saleh, H. Muhammad Yusuf dan Miah Aaid.2019. Konsep dan Strategi Pemasaran. Makassar: CV Sah Media
Morrisan. 2010. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpdu. Jakarta. Pernada Media
Setiadi, Nugroho J. 2013. Perilaku
Konsumen. Jakarta: Kencana
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Managemen 5
th Edition. Jakarta. Pearson PrenticeHall. Sugiyono.2012.MetodePenelitianKuantitatif,KualitatifdanR&D.Bandung.Penerbit
Alfabeta. Kotler, Philip an Kevin Lane Keller. (2016). Marketing Managemen 15th Edition. Jakarta : Pearson Education.Inc. Permana, Disan Adi. 2017. Berbagai Kelebihan Bisnis Instagram Untuk
Promosi Bisnis Kamu.(5 mei 2022)(
http://modalblog.com/kelebihan-instagram-untuk-promosi-bisnis/,diaksespada )
Ramadhan, Fadli H. 2014. Pemanfaatan Media Sosial Instagram Akun
@Mr.Creampuff Sebagai Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Deskriptif
Kualitatif Pada Akun Instagram @Mr.Creampuff)
(https://jom.unri.ac.id/index.php/JOMFSIP.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.