Analisis Pemasaran Digital Usaha Mikro Kecil Menengah pada Teh Rosella di Kelurahan Ngipik
Abstract
References
Dahlan, Muhammad. (2017). Peran Pengabdian pada Masyarakat dalam Pemberdayaan
Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat,
-84.
Nancy, Yonada. 2023. Mengenal Strategi Pemasaran 4P dan Contohnya.
https://www.google.com/amp/s/amp.tirto.id/mengenal-strategi-pemasaran-4p-dancontohnya-gNFh. Diakses Tanggal: 29 Oktober 2023.
Salma, Nur, Rosyana F Purnomo, Eka Travilta Oktaria, Maria S Alie, Dewi Silvia. (2023).
Pelatihan Literasi Keuangan Digital pada Ibu-Ibu PKK dalam Pengelolaan Produk UMKM Desa Wisata Pulau Pahawang Provinsi Lampung. Jurnal Pengabdian UMKM,
-103.
Zahra, Indirahma Putri, Khoirunnisa, Ayu Minarti, Eka Silfiani, Hanisa Yustia, Usman
Alfarisi. (2021). Pendampingan dan Pengembangan Inovasi Usaha Mikro Kecil dan
Menengah (UMKM) Toko Kuenak di Ciputat Timur. Seminar Nasional Pengabdian
Masyarakat LPPM UMJ. 28 Oktober 2021, Jakarta, Indonesia. Hal. 1-4.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.