Bisnis Online sebagai Pengembangan Ketahanan Sosial Ekonomi SeteBisnis Online sebagai Pengembangan Ketahanan Sosial Ekonomi Setelah Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Bonassa Collection Gresik)lah Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Bonassa Collection Gresik)
Abstract
References
Anugrah, R. J. 2020. Efektifitas Penerapan Strategi Online Marketing Oleh UMKM Dalam
Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Corona Viruses Diseas 2019 (Covid19).
Jurnal Manajemen dan Inovasi (MANOVA),
(2): 55–65.
https://doi.org/10.15642/manova.v3i2.302.
Bahtiar, R. A., Saragih, J. P. 2020). Dampak Covid-19 Terhadap Perlambatan Ekonomi Sektor
UMKM. Jurnal Bidang Ekonomi dan Kebijakan Publik, 7(6), 19–24.
Budastra, I. K. 2020. Dampak Sosial Ekonomi Covid-19 dan Program Potensial Untuk
Penanganannya: Studi Kasus di Kabupaten Lombok Barat. Jurnal Agrimansion, 21(1),
-57
Hafsah, M. Jafar. 2004. Upaya Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM). Smecda.
www.smecda.com., diakses tanggal 31 Oktober 2023
Shaferi, I., Nawarini, A. T., & Dewi, M. K. (2017). Pemanfaatan Tekhnologi Dalam Upaya
Meningkatkan
Produktivitas
Usaha
Kecil.
https://doi.org/10.20884/1.performance.2016.23., diakses tanggal 31 Oktober 2023
Umkm, K. K. Dan. 2021. Kementerian Koperasi Dan Umkm. Indonesia: Kementerian
Koperasi Dan UMKM..Https://Doi.Org/10.1108/Et-03-2019-0049., diakses tanggal 31
Oktober 2023
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.