Menciptakan Citra Merek yang Kuat dengan Desain Logo UMKM Graha Pangsit
Abstract
References
Arif, S., & Satrio, P. U. D. (2020). LOGO REDESIGN AND PACKAGING OF RUMAH
USAHA AL FITRAH. Arty: Jurnal Seni Rupa, 9(3), 193 - 202.
Cahya, N., & Shihab, M. S. (2018). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek,
dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap
Kepuasan Pelanggan Smartphone Asus. Studi Kasus di PT. Datascrip. Journal of
Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI), 1(01), 34-46.
Febrianti, D., Arif, S., Fitriyah, R. N., Purwanti, L., Sari, V. N. I., & Al Akhyar, Z. (2023).
Rebranding UMKM Desa Watugolong: Meningkatkan Brand Awareness dari UMKM
Keripik Gadung. Nusantara Community Empowerment Review, 1(1), 1-6.
MILLANI, A. I., Layli, R. M., & Putri, S. A. (2023). PENDAMPINGAN UMKM KUE
BASAH DI KELURAHAN GUNUNG ANYAR MELALUI DESAIN LOGO,
KEMASAN, DAN MERK. Jurnal Pengabdian Masyarakat Sabangka, 2(04 Juli), 403-
Safeyah, M., Wulandari, S., Utami, A. D. W., Satrio, P. U. D., Arif, S., & Daniar, A. (2022).
Perancangan Sign System Kawasan Wisata Yussar Fishing and Playground
Sidoarjo. Journal of Computer Science and Visual Communication Design, 7(2), 134-
Utami, A. D. W., & Arif, S. (2021). Penguatan Online Engagement dengan Konten Digital
Produk Melalui Workshop Foto Produk dan Media Promosi Digital pada Kelompok
UMKM Wonoayu Sidoarjo. IKRA-ITH ABDIMAS, 4(3), 71-79.
Yenata, S. T. (2014). PENGARUH TINGKAT KETERTARIKAN PADA DESAIN LOGO DAN
NAMA MEREK TERHADAP BRAND IMAGE (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh
Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek terhadap Brand Image
Zupparella (Doctoral dissertation, UAJY).
Yunaida, E. (2017). Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Loyalitas Konsumen
Produk Oli Pelumas Evalube di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(2),
-807.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.