Pemberdayaan Pemasaran UMKM Berbasis Digital di Kelurahan Tlogopatut, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik
Abstract
References
Arie Surya Gutama. (2022). Peningkatan Kapasitas Dalam Pemasaran Online Bagi Pelaku
Usaha Kecil Yang Terdampak Kondisi Pandemi COVID-19. Kumawula: Jurnal
Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 165. Retrieved from
https://www.academia.edu/69124695/Peningkatan_Kapasitas_Dalam_Pemasaran_Online
_Bagi_Pelaku_Usaha_Kecil_Yang_Terdampak_Kondisi_Pandemi_COVID_19
Baginda Harahap, Eka Hayana Hasibuan, Aripin Rambe, Roy Nuhari Singarimbun, & Dinur
Syahputra. (2022). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Kewirausahaan dan
Pemasaran Digital Pada Masa Pandemi Covid-19 di Masjid Muhammad
Jayak. Mejuajua, 2(2), 22–29. https://doi.org/10.52622/mejuajuajabdimas.v2i2.64
Danis Dwi Brahmansyah, Cindy Pramilenia Dewi, Fatmalia Hidayati, & Naqiyatus Sholahah.
(2021). PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL PRODUK USAHA MIKRO, KECIL,
DAN MENENGAH (UMKM) DI KELURAHAN TLOGOPATUT KECAMATAN GRESIK.
Retrieved from https://kknbelanegara79-
web.igsindonesia.org/assets/dokumen/modul/ModulEKRAF.pdf
Evaliata Br Sembiring, Fandy Neta, Muhammad Nashrullah, Adhitomo Wirawan, & Liony
Lumombo. (2019). Pemberdayaan Masyarakat Kampung Rempang Cate Melalui
Pelatihan Pemasaran Digital untuk Produk Unggulan Pasir Panjang. Jurnal
Pengabdian Kepada Masyarakat Politeknik Negeri Batam, 1(2), 104–117.
https://doi.org/10.30871/abdimaspolibatam.v1i2.1147
Evi Dwi Wahyuni, Ivvan Febryan, Dhea Oktaviani, Putra, A., Rakha Pradana, Agus Aulia, …
Denar Regata. (2023). PENINGKATAN PEREKONOMIAN DESA MELALUI
PEMBERDAYAAN UMKM DAN PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING. Community
Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1), 467–474.
https://doi.org/10.31004/cdj.v4i1.12207
Fuadi, D. S., Ade Sadikin Akhyadi, & İip Saripah. (2021). Systematic Review: Strategi
Pemberdayaan Pelaku UMKM Menuju Ekonomi Digital Melalui Aksi Sosial. Diklus
(Yogyakarta), 5(1), 1–13. https://doi.org/10.21831/diklus.v5i1.37122
Kusuma, M., Sahabuddin, Z. A., & Posma S. J. K. Hutasoit. (2022). STRATEGI DIGITAL
MARKETING PADA USAHA MIKRO DAN MENENGAH (UMKM) DI MASA PANDEMI
COVID-19 MELALUI PENDEKATAN PEMBERDAYAAN EKONOMI RAKYAT. JURNAL
CAFETARIA, 3(1), 24–35. https://doi.org/10.51742/akuntansi.v3i1.492
Moh Padil, Miftahusyai’an, M., & Galih Puji Mulyoto. (2019). Pendampingan Pemasaran
Digital Hasil Usaha Badan Usaha Milik Desa “Selo Angon Makmur” dalam
Pemberdayaan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19. Engagement: Jurnal
Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(1), 250–267.
https://doi.org/10.52166/engagement.v5i1.511
Prayudhi Fadhillah, & A. Yuniarti. (2023). Pemberdayaan UMKM: Melihat Peluang Bisnis
UMKM di Era Digital di Desa Ujunge Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo. Jurnal
Pengabdian Masyarakat Dan Riset Pendidikan, 2(1), 291–298.
https://doi.org/10.31004/jerkin.v2i1.176
Putu Krisna Adwitya Sanjaya, Ni, & Ni. (2020). Pemberdayaan Pengelola Badan Usaha
Milik Desa (BUMDes) Berdikari Melalui Implementasi Digital Marketing
System. CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 65–75.
https://doi.org/10.31960/caradde.v3i1.467
Stephanny Lianardo, Kartini Dwi Sartika, Yuliana Riana Prasetyawati, & Raden Adi Cahyadi.
(2022). Pendampingan Digital Marketing Untuk Pemberdayaan UMKM. Journal of
Servite, 2(2), 104–104. https://doi.org/10.37535/102004220223
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.