Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Mengembangkan UMKM Produk Teh Rosella di Kelurahan Ngipik
Abstract
References
Arfan, N., & Ali Hasan, H. (2022). Penerapan Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan
Pendapatan Usaha Mirko Kecil dan Menengah. Iltizam Journal of Shariah Economic
Research, 6(2), 212–224.
Clariza, F., Lidia, I., & Mursal, P. (2021). Penerbitan Nomor Induk Berusaha Pada Umkm
Desa Panyingkiran Melalui Online Single Submission ( Oss ). 2(1), 2558–2567.
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha
Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset
Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Niode, I. Y. (2019). Sektor umkm di Indonesia: profil, masalah dan strategi pemberdayaan.
Jurnal Kajian Ekonomi Dan Bisnis OIKOS-NOMOS, 2(1), 1–10.
https://repository.ung.ac.id/kategori/show/uncategorized/9446/jurnal-sektor-umkm-diindonesia-profil-masalah-dan-strategi-pemberdayaan.html
Rahmi, V. A., Astutik, R. P., & Chotijah, U. (2022). Pendampingan Kewirausahaan dalam
Tema: “NGIPIK Sebagai Kelurahan Kampung Berdaya”, melalui Pengembangan
Koperasi Srikandi Berbakti (Kelurahan Ngipik, Kecamatan Gresik). Jurnal Pengabdian
Manajemen, 2(1), 15. https://doi.org/10.30587/jpmanajemen.v2i1.4201
Rapitasari, D. (2016). Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan
Kepuasan Pelanggan Application Based Digital Marketing As a Strategy To Improve
Customer Satisfaction Core. Cakrawala, 10(2), 107–122.
Sagita, G., & Wijaya, Z. R. (2022). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran
Bakmi Tando 07. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen (EBISMEN), 1(3), 24–31.
https://journal.unimar-amni.ac.id/index.php/EBISMEN/article/download/37/42/120
Suci, Yuli Rahmini. (2008). Perkembangan Umkm (Usaha Mikro Kecil Dan Menengah) Di
Indonesia. UU No. 20 Tahun 2008, 1, 1–31.
Suci, Yulis Rahmini. (2008). Penguatan Umkm. Upp.Ac.Id, 6(1), 1–31.
Syukri, A. U., & Sunrawali, A. N. (2022). Digital marketing dalam pengembangan usaha
mikro, kecil, dan menengah. Kinerja, 19(1), 170–182.
https://doi.org/10.30872/jkin.v19i1.10207
Tafrilyanto, C. F., Aini, S. D., Hasanah, S. I., Kusyairi, K., & Susanti, L. (2022). Pembuatan
Nomor Induk Berusaha (NIB) Bagi UMKM Desa Branta Tinggi, Tlanakan, Pamekasan.
Parta: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(2), 105–109.
https://doi.org/10.38043/parta.v3i2.4115
Ukkas, I. (2017). Strategi dan Upaya Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah
(UMKM). Berkemajuan : Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 1(1), 24–27.
https://journal.unismuh.ac.id/index.php/jp/article/view/591/
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.