Penerapan Digital Marketing melalui Media Sosial sebagai Upaya Memperluas dan Meningkatkan Pemasaran pada UMKM Keripik Tempe Assyifa'
Abstract
References
Ariadi, S. (2014). Pengaruh Media Sosial Twitter Terhadap Loyalitas Merek Indosat IM3.
Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Negeri Surabaya, 2(4), 1380–1392.
Arviani, H., Claretta, D., Kusnarto, K., Delinda, N., & Izzaanti, S. (2021). Sosial Media
Marketing: Peluang & Tantangan bagi UMKM Lokal Di Masa Pandemi Covid-19.
JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study (E-Journal),
(1), 47–56.
Juliana, J., Pramezwary, A., Djakasaputra, A., & Hutahaean, J. (2020). Marketing Strategy In
Digital Era. UNIVERSITAS PELITA HARAPAN.
Naimah, R. J., Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebrianto, A. (2020). Penerapan digital
marketing sebagai strategi pemasaran UMKM. Jurnal IMPACT: Implementation and
Action, 2(2), 119–130.
Philip, K., Gary, A., & Marc, O. O. (2018). Principles of Marketing (-Global Edition).
Pearson Education.
Phillip, K., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1& 2. Jakarta: PT.
Indeks.
Priangani, A. (2013). Memperkuat Manajemen Pemasaran dalam Konteks Persaingan Global
MEMPERKUAT MANAJEMEN PEMASARAN DALAM KONTEKS PERSAINGAN
GLOBAL. Jurnal Kebangsaan, 2(4).
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha
mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal
Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17.
Rauf, A. (2021). Pengertian digital marketing. Digital Marketing: Konsep Dan Strategi, 1(2).
Stanton, W. J., Etzel, M. J., & Walker, B. J. (1993). Fundamentals of marketing. McGrawHill Companies.
Susanto, B., Hadianto, A., Chariri, F. N., Rochman, M., Syaukani, M. M., & Daniswara, A. A.
(2021). Penggunaan digital marketing untuk memperluas pasar dan meningkatkan daya
saing UMKM. Community Empowerment, 6(1), 42–47.
Tapscott, D. (1996). The digital economy: Promise and peril in the age of networked
intelligence. (No Title).
Van Dijck, J. (2013). The culture of connectivity: A critical history of social media. Oxford
University Press.
Peraturan.bpk.go.id. 2008. Undang-undang (UU) Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha
Mikro, Kecil, dan Menengah. https://peraturan.bpk.go.id/Details/39653/uu-no-20-tahun-
Diakses tanggal 30 Oktober 2023
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.