PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN ULP BOJONEGORO KOTA TERHADAP PELAYANAN TAMBAH DAYA DAN MIGRASI MELALUI PLN MOBILE
Abstract
References
Layanan Pelanggan Definisi dan Bagaimana cara meningkatkannya. (2023, April 26). Retrieved
from mtarget.co: https://mtarget.co/blog/layanan-pelanggan/amp/
PLN luncurkan Layanan satu pintu Melalui PLN Mobile. (2023, Agustus 2). Retrieved from
kominfo.jatimprov.go.id: https://kominfo.jatimprov.go.id/berita/pln-luncurkan-layanansatu-pintu-melalui-pln-mobile
Adiministrator. (2021, April 14). Fasilitas Jaringan Listrik PLN,merupakan Aset Bersama dan
harus dijaga. Retrieved November 2023, from setda.kutaibaratkab.go.id:
https://setda.kutaibaratkab.go.id/baca-berita-1100-fasilitas-jaringan-listrik-plnmerupakan-aset-bersama-dan-harus-dijaga.html
CHRISTIAN, D. (2022, maret 12). Mau Tambah Daya Listrik? Lebih Mudah Lewat PLN Mobile.
Retrieved from PT PLN (PERSERO) Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik:
https://web.pln.co.id/cms/media/siaran-pers/2022/03/mau-tambah-daya-listrik-lebihmudah-lewat-pln-mobile/
Hidayatun, S. (2023, Februari). Cara Mudah Migrasi PLN Pascabayar ke Prabayar, Ini LangkahLangkahnya. Retrieved from https://www.msn.com/id-id/berita/other/cara-mudahmigrasi-pln-pascabayar-ke-prabayar-ini-langkah-langkahnya/ar-AA15PP0N
HUMAS, T. (2022, Desember 4). Pelayanan Konsumen dan Kepuasan Pelanggan. Retrieved
from an-nur.ac.id: https://an-nur.ac.id/pelayanan-konsumen-dan-kepuasan-pelanggan/
Igntius Ramot Hutagalung, C. j. (2018). IPTEKS PROSES BISNIS KEUANGAN PADA PT.PLN
(PERSERO) UNIT INDUK WILAYAH SULUTTENGGO. Ipteks Akuntansi bagi
Masyarakat, 350-354.
Nancy, Y. (2023, Agustus 4). Jenis-jenis Layanan Pelanggan dan contohnya dalam bisnis.
Retrieved from tirto.id: https://tirto.id/jenis-jenis-layanan-pelanggan-dan-contohnyagNES
Novia. (2023, Mei 22). Mengenal 9 fitur Layanan Listrik di Aplikai PLN Mobile. Retrieved from
kabarbumn.com: https://www.kabarbumn.com/trending/amp/11682757/mengenal-9-fiturlayanan-listrik-di-aplikasi-pln-mobile
Nurfajrina, A. (2023, September 3). Layanan Pengaduan PLN 24 Jam dan cara Melaporkan
Gangguan Listrik. Retrieved from detikfinance: https://finance.detik.com/energi/d-
/layanan-pengaduan-pln-24-jam-dan-cara-melaporkan-gangguan-listrik/amp
Pranawa, P. D. (2023). Sosialisasi Aplikasi PLN Mobile sebagai upaya peningkatan pelayanan
terhadap masyarakat desa Sumita. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 2774-9940.
Sihombing, H. (2019, juni 24). Mengenal Sejarah PLN sebagai perusahaan BUMN. Retrieved
November 2023, from lifepal.co.id: https://lifepal.co.id/media/pln/
Wellium. (2023, September 15). Strategi Pelayanan : Cara Hadirkan Kepuasan pelanggan
tanpa batas. Retrieved from MitraComm Eksarana: https://mitracomm.com/strategipelayanan/
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.