UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN DAN PELAYANAN TERKAIT APLIKASI PLN MOBILE DI PLN ULP BOJONEGORO KOTA
Abstract
References
Ahzahro, R. S. (2023). Strategi Peningkatan Penggunaan Inovasi Digital PLN Mobile oleh
Konsumen Unit Layanan Pelanggan Tulung Kabupaten Klaten dengan Pendekatan
Technology Acceptance Model (TAM). Journal of Economics, Business, Accounting,
and Management, 01(06), 116–136.
Akromah, S., & Kusumasari, I. R. (2023). Penerapan Aplikasi PLN Mobile Dalam
Meningkatkan Pelayanan Pelanggan PLN ULP Bojonegoro Kota. Jurnal Masyarakat
Mengabdi Nusantara, 2(2), 105-116.
Amiman, R., Mokalu, B. J., & Tumengkol, S. (2022). Peran Media Sosial Facebook Terhadap
Kehidupan Masyarakat Di Desa Lalue Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan
Talaud. Jurnal Ilmiah Society, 2(3).
Faridah, A. N., & Hernawati, R. (2022, January). Efektivitas Pelayanan Ketenagalistrikan
melalui Aplikasi PLN Mobile dalam Menangani Keluhan. In Bandung Conference
Series: Public Relations (Vol. 2, No. 1, pp. 204-208).
Nasution, A. I. L., Sitio, A. L., Siregar, C., & Nahulae, L. L. (2023). Efektivitas Penggunaan
Aplikasi PLN Mobile Pada Bagian Pelayanan Pelanggan Di PLN UP3 Binjai. Jurnal
Kendali Akuntansi, 1(4), 388-396.
Putra, A. S. (2021). Sistem Manajemen Pelayanan Pelanggan Menggunakan PHP Dan MySQL
(Studi Kasus pada Toko Surya). Tekinfo: Jurnal Bidang Teknik Industri Dan Teknik
Informatika, 22(1), 100–116.
Raswari, N. K. A. D. (2023). Prosedur Administrasi Layanan Pasang Baru Tenaga LIistrik di
PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bali Selatan.
(Laporan Magang, Politeknik Negeri Bali Badung), 1-13
Setiadi, A. (2016). Pemanfaatan media sosial untuk efektifitas komunikasi. Cakrawala: Jurnal
Humaniora Bina Sarana Informatika, 16(2).
Sylvia. (2021). Sistem dan Prosedur Pelayanan Pelanggan Pada PT PLN Persero ULP Medan
Satria. (Laporan Magang, Universitas Islam Indonesia), 51-62
Utami, S., & Azizah, N. (2023). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Literasi Anak
Melalui Kelas Literasi Online Di Selingkar. Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara,
(2), 73–82.
Wijaya, A. S. (2023). Strategi Komunikasi Di Pt. Pln (Persero) Ulp Rivai Dalam Meningkatkan
Kepuasan Pelangan Melalui Aplikasi Pln Mobile. Kreativitas Pada Pengabdian
Masyarakat (Krepa), 1(9), 61-70.
Yanti, N.M.A.N. (2022). Implementasi Aplikasi PLN Mobile Dalam Melayani Pelanggan di
PT PLN Persero ULP Tabanan. (Tugas Akhir, Politeknik Negeri Bali), 3-4
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.