Penyuluhan Pentingnya Digital Marketing untuk UMKM
Abstract
References
Diana and N. Laila, “Strategi Pengembangan Usaha Home Industri Makanan Sebagai
Peluang Pendapatan di masa Pandemi Covid 19,” Pros. Semin. Nas. Pengabdi. Masy.
[Online]. Available: http://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat
Djabbar, J. Rizal, and E. N. Rizaly, “Dampak Keberadaan Sektor Pariwisata Terhadap
Kehidupan Sosial Ekonomi Masyarakat Home Creative ‘Lentera Donggo’ Kecamatan
Soromandi Bima NTB,” JPPMP J. Penelit. dan Pengabdi. Masy. Bid. Pariwisata, vol. 1,
no. 1, http://journal.ainarapress.org/index.php/jppmp/article/view/58.
E. Mahanani, “Telaah Strategi Pemasaran: Upaya Meningkatkan Daya Saing Pasar Bisnis
Online Di Masa Pandemi Covid-19,”J. Manaj. dan Perbank., vol. 8, no. 2, pp. 26–36,
, [Online]. Available: http://repository.upi-yai.ac.id/4250/.
E. Murti and H. Harianto, “Pendekatan One Village One Produk (OVOP) Dalam
Pemberdayaan Ekonomi Desa,” 2019, [Online]. Available:
https://jurnalfti.unmer.ac.id/index.php/sena sif/article/view/244.
H. Rodiah, “Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Usaha Roti Tawar di Kec. Bagan Sinembah
Kab. Rokan Hilir di Tinjau Menurut Perspektif Ekonomi Islam,”Universitas Islam Negeri
Sultan Syarif Kasim Riau, 2013.
https://publikasiilmiah.ums.ac.id/bitstream/handle/11617/3796/48.M.Sholahuddin.pdf?s
equence=1.
I. S. Machfiroh, “Strategi dan Dampak Kenaikan Harga Kedelai Terhadap Laba Usaha
Produsen Tempe di Desa Panggung,” J. Hum. Teknol., vol. 5, no. 2, pp. 1–7, 2019
I. Y. Niode, “Sektor UMKM di Indonesia: Profil, Masalah dan Strategi Pemberdayaan,” J.
Kaji. Ekon. dan Bisnis OIKOS-NOMOS, vol. 2, no. 1, pp. 1–10, 2009, [Online].
Available: https://repository.ung.ac.id/kategori/show/uncategorized/9446/jurnal-sektorumkm-di- indonesia-profil-masalah-dan-strategi-pemberdayaan.html.
L. R. Naufalin, “Tantangan pengembangan usaha mikro kecil menengah (umkm) di
kabupaten banyumas,” J. Ekon. Bisnis dan Akunt., vol. 22, no. 1, pp. 95–102, 2020.
M. Sholahuddin, “Tantangan Perbankan Syariah Dalam Peranannya Mengembangkan
UMKM,” Semin. Nas. Call Pap. SANCALL, pp. 496–500, 2013, [Online].
Available:
M. T. Febriyantoro and D. Arisandi, “Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro,
Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean,” JMD J. Ris. Manaj. Bisnis
Dewantara, vol. 1, no. 2, pp. 61–76, 2018, doi: 10.26533/jmd.v1i2.175.
Mardiah, M. Suprayatmi, D. Gemina, and A. Rahayu, “Strategi Meningkatkan Daya beli
Masyarakat Melalui Iptek Bagi Masyarakat Petani Rosela,” Media Pengabdi. Kpd.
Masy. Qardhul Hasan, vol. 1, no. 1, pp. 11–32, 2015.
W. A. Saputro and R. N. Ningrum, “Pergeseran Penguatan Sumber Daya Manusia Di Sektor
Yang Minimal Dampaknya Terhadap Pandemi Covid-19,”J. Agribussines, Soc. Econ.,
vol. 1, no. 1, pp. 1–11, 2021
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.