Promosi Produk Kripik Bar-Bar melalui Logo dan Identitas Visual
Abstract
References
Afira, R., & Marta, W. (2021). Sosialisasi desain visual brand identity friendly bagi usaha
masyarakat kecil dan menengah (UMKM). Majalah Ilmiah UPI YPTK, 54-59
Ainun, N., Wahida, A., & Maming, R. (2023). Pentingnya peran logo dalam membangun
branding pada UMKM. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah, 6(1), 674-681.
Azizah, P. N. & Wiwitan, T. (2021). Strategi brand activation dalam meningkatkan corporate
branding di garis temu. Prosiding Hubungan Masyarakat, 7(2), 417-422.
Gürel, E. (2017). SWOT analysis: a theoretical review. The Journal of International Social
Research, 10(51), 994-1006.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2009). Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga
Martowinangun, K., Lestari, D. J. S., & Karyadi. (2019). Pengaruh strategi promosi terhadap
peningkatan penjualan di CV. Jaya Perkasa Motor Rancaekek Kabupaten Bandung. CoManagement, 1(2), 139-152.
Masnuna, Saeyah, M., Wulandari, S., Utami, A. D. W., Satrio, P. U. D., Arif, S., & Daniar, A.
(2022). Designing a sign system for the Yussar fishing and playground tourism area in
Sidoarjo. Jurnal Ilmu Komputer dan Desain Komunikasi Visual (JIKDISKOMVIS), 7(2),
-145.
Niu, Y. & Wang, C. L (2016). Revised unique selling proposition: scale development,
validation, and application. Journal of Promotion Management, 22(6), 874-896.
Thabroni, G. (2022, 10 23). Brand Activation: Pengertian, Jenis, Prinsip, Strategi &
Implementasi. Retrieved from serupa.id: https://serupa.id/brand-activation-pengertianjenis-prinsip-strategi-implementasi/
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi pemasaran. Yogyakarta: Andi
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.