Strategi Pengembangan Pariwisata di Tanah Senja dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisata di Kabupaten Jombang
Abstract
References
Kharisma, D., Hidayah, N., Iqbal, M., & Semarang, U. (2023). Strategi Pemasaran Untuk
Meningkatkan Penjualan UMKM Tas Zamano Di Kebonharjo. 11(2), 122–130.
Kotler, P., & G Amstrong. (2008). Principles Of Marketing, 12th Edition, New Jersey:
Pearson Education Inc/Prentice Hall
Kunjungan wisata - Satu Data Jombang. (2022). Retrieved October 30, 2023, from
Jombangkab.go.id website: https://sambang.jombangkab.go.id/front/data/457-kunjunganwisata [30 Oktober 2023]
Rangkuti, F. (2017). Analisis SWOT teknik membedah kasus bisnis. Gramedia Pustaka
Utama.
Rangkuti, Freddy. (2018). Teknik Membedah Kasus Bisnis Analisis SWOT Cara, Perhitungan
Bobot, Rating dan OCAI. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Saripudin, D. U. (2023). Manajemen Pemasaran (pp. 1–278). Widina Bhakti Persada
Bandung.
Sugiyono, (2017). Metode Penelitian Bisnis (Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung:
Alfabeta.
Sugiyono. (2011). Prof. Dr. Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan
R&D.Pdf. In Bandung Alf (pp. 1–330).
Wardana, Wikrama. (2018). Strategi pemasaran. Yogyakarta: Deepublish.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.