IMPLEMENTASI SWACAM DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PLN ULP BOJONEGORO
Abstract
References
Adina, C. P., & Nasution, N. (2021). Proses Rebranding Aplikasi New PLN Mobile oleh Humas
PT. PLN Persero.
Akromah, S., & Kusumasari, I. R. (2023). Penerapan Aplikasi PLN Mobile Dalam Meningkatkan
Pelayanan Pelanggan PLN ULP Bojonegoro Kota. Jurnal Masyarakat Mengabdi
Nusantara, 2(2), 105-116.
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil
dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN. JMD: Jurnal Riset Manajemen &
Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76.
Haq, AA (2022). Penggunaan Aplikasi Pln Mobile Sebagai Sarana Komunikasi Digital dalam
Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pelanggan Pt Pln (Persero) Up3
Balikpapan. COMSERVA , 2 (7), 1192-1200.H. B. Tambunan and T. W. D. Hapsari,
“Analisis Opini Pengguna Aplikasi New PLN Mobile Menggunakan Text Mining,”
PETIR, vol. 15, no. 1, pp. 121–134, Dec. 2021, doi: 10.33322/petir.v15i1.1352.
Lubis, R. A., & Ikhwan, A. (2023). Penerapan Aplikasi PLN Mobile dalam Melayani Pelanggan
Rayon Medan Johor. Blend Sains Jurnal Teknik, 1(3), 235-243.
Mboeik, C., Andung, P. A., & Mandaru, S. S. E. (2020). Praktik Digital Public Relations dalam
Upaya Meningkatkan Citra Positif Perusahaan PT. PLN (Persero) UIW NTT. Jurnal
Politikom Indonesiana, 5(2), 40–54
Nasution, A. I. L., Sitio, A. L., Siregar, C., & Nahulae, L. L. (2023). Efektivitas Penggunaan
Aplikasi PLN Mobile Pada Bagian Pelayanan Pelanggan Di PLN UP3 Binjai. Jurnal
Kendali Akuntansi, 1(4), 388-396.
Putra, A. S. (2021). Sistem Manajemen Pelayanan Pelanggan Menggunakan PHP Dan MySQL
(Studi Kasus pada Toko Surya). Tekinfo: Jurnal Bidang Teknik Industri Dan Teknik
Informatika, 22(1), 100–116.
Sudrajat, D. P. G. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.
PLN (PERSERO) Area Bogor. Universitas Pasundan.
Sylvia. (2021). Sistem dan Prosedur Pelayanan Pelanggan Pada PT PLN Persero ULP Medan
Satria. (Laporan Magang, Universitas Islam Indonesia), 51-62
S. Yuliana, N. Norisanti, and F. Mulia, “Peran Kualitas Pelayanan dengan Aplikasi PLN Mobile
dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan,” Journal of Management and Bussines
(JOMB), vol. 1, no. 2, pp. 356–364, Dec. 2019, doi: 10.31539/jomb.v1i2.698.
Yanti, N.M.A.N. (2022). Implementasi Aplikasi PLN Mobile Dalam Melayani Pelanggan di PT
PLN Persero ULP Tabanan. (Tugas Akhir, Politeknik Negeri Bali), 3-4
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.