Analisis Kualitas Sistem dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi DJP Online di KPP Jombang
Abstract
References
Dhyanasaridewi, I. G. A. D., & Rita. (2022). Pengaruh sistem aplikasi pajak online terhadap tingkat kepuasan wajib pajak orang pribadi. Jurnal Akuntansi Keuangan dan Perbankan.
Cantika, H., & Prasetiya, F. (2021). Analisis pengaruh persepsi kepatuhan wajib pajak terhadap penggunaan sistem E-Filing di KPP Jombang. Jurnal Ilmiah.
Alagustin, S., & Nizarul, M. (2024). Analisis efektivitas program Pojok Pajak dalam meningkatkan kepatuhan pelaporan SPT tahunan di KPP Jombang. E-Journal RMG.
Imani, A. P. N. (2020). Tinjauan atas penerapan sistem E-filing dalam pelaporan SPT PPh orang pribadi di KPP Pratama Tangerang Timur. KTTA Thesis, PKN STAN.
Anisa, M. (2022). Tinjauan pengaruh faktor demografi terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak KPP Pratama Pontianak Barat. KTTA Thesis, PKN STAN.
Supriyatna, & Maria. (2017). Evaluasi sistem informasi DJP Online dan dampaknya terhadap kepuasan pengguna. Jurnal Akuntansi.
Permatasari, & Charisma. (2015). Pengaruh pelayanan sistem elektronik perpajakan terhadap kepuasan wajib pajak. Jurnal Perpajakan.
Noviandini, R. A. (2018). Analisis kualitas layanan sistem E-Filing dan dampaknya pada kepuasan wajib pajak di Jombang. Jurnal Ekonomi dan Bisnis.
Rahmawati, D. E., & Hidayati, N. F. (2023). Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi DJP Online di KPP Jombang. Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Utami, R. S., & Setiawan, A. B. (2022). Evaluasi kinerja sistem informasi DJP Online: Studi kasus di KPP Jombang. Jurnal Manajemen dan Bisnis.
DeLone, W.H., & McLean, E.R. (1992). Information Systems Success: The Quest for the Dependent Variable. Information Systems Research, 3(1), 60-95.
Davis, F.D. (1989). Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and User Acceptance of Information Technology. MIS Quarterly, 13(3).
Full Text: PDF



