Analisis Minat Konsumen dalam Menggunakan Jasa Cuci Sepatu
Abstract
References
Anggraeni, D. (2023). Penerapan Metode Service Quality dalam Melihat Pengaruh Kinerja Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan Publik.
Mahadewi, I., Adnyana, I. P., & Supriyadi, A. (2023). The Impact of Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty in the Cleaning Service Industry. Value: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 7(2), 78-89.
Setyawan, D., Susanti, A., & Pratama, M. (2019). Penerapan Metode Service Quality (SERVQUAL) untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan. Jurnal Manajemen Pemasaran, 11(1), 42-54. DOI:10.31315/opsi.v12i1.2827
Wahyudi, A., Setiawan, S., & Handayani, L. (2023). Inovasi Layanan sebagai Upaya Peningkatan Minat Konsumen dalam Menggunakan Layanan Jasa. Mirai Management Journal, 5(3),123-136.
Yusroni, Y., Septian, D. R., & Haryanto, T. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. European Journal of Business and Management, 15(2), 100-115. DOI:10.31294/widyacipta.v7i2.15877).
Full Text: PDF



