Vol 7, No 02 (2019)

Table of Contents

Articles

Strategi Pariwisata 4.0: Peran Milenial dalam Nation Branding Wonderful Indonesia 2016-2019
DOI : 1368 | Abstract views : 2302 times
PDF
Resa Rasyidah
"Globesityā€¯ An Outbreak: Asia
DOI : 1369 | Abstract views : 826 times
PDF
Ni Putu Dyana Prabhandhari
Kemiskinan, Ketidakadilan dan Pegiat Punk Sebagai Fringe Community di Era Globalisasi
DOI : 1370 | Abstract views : 1361 times
PDF
Muhammad Jullyo Bagus Firdaus
Diplomasi Kopi: Kebijakan Luar Negeri Indonesia dalam Meningkatkan Kerjasama Ekspor Komoditas Kopi ke Amerika Serikat
DOI : 1371 | Abstract views : 4029 times
PDF
Rara Shertina
Alasan Iran Memblokir Konsensus Dalam Sidang Arms Trade Treaty Tahun 2013
DOI : 1372 | Abstract views : 915 times
PDF
Nanda Sidni Desrsal
The AEC and a Technology-Driven Industrial Catch-Up: Three ASEAN Country Cases
DOI : 1373 | Abstract views : 1084 times
PDF
Adiasri Putri Purbantina
Public Relations Management Performance Measurement: Designing Key Performance Indicator Case Study In Hospital X
DOI : 1374 | Abstract views : 1041 times
PDF
Maria Diah Palupi
Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Peningkatan Ekspor UMKM: Studi Kasus UMKM dI Ex-Dolly, Kelurahan Putat Jaya, Surabaya
DOI : 1375 | Abstract views : 1118 times
PDF
Megahnanda Alidyan Kresnawati, Ade Kusuma
The Prospect of Indonesian Knowledge-Based Economy: Lessons from Taiwan
DOI : 1376 | Abstract views : 1021 times
PDF
Maria Indira Aryani
ISSN: 2745-4274