Table of Contents
Articles
Strategi Pariwisata 4.0: Peran Milenial dalam Nation Branding Wonderful Indonesia 2016-2019
|
|
Resa Rasyidah |
"Globesityā€¯ An Outbreak: Asia
|
|
Ni Putu Dyana Prabhandhari |
Kemiskinan, Ketidakadilan dan Pegiat Punk Sebagai Fringe Community di Era Globalisasi
|
|
Muhammad Jullyo Bagus Firdaus |
Diplomasi Kopi: Kebijakan Luar Negeri Indonesia dalam Meningkatkan Kerjasama Ekspor Komoditas Kopi ke Amerika Serikat
|
|
Rara Shertina |
Alasan Iran Memblokir Konsensus Dalam Sidang Arms Trade Treaty Tahun 2013
|
|
Nanda Sidni Desrsal |
The AEC and a Technology-Driven Industrial Catch-Up: Three ASEAN Country Cases
|
|
Adiasri Putri Purbantina |
Public Relations Management Performance Measurement: Designing Key Performance Indicator Case Study In Hospital X
|
|
Maria Diah Palupi |
Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Peningkatan Ekspor UMKM: Studi Kasus UMKM dI Ex-Dolly, Kelurahan Putat Jaya, Surabaya
|
|
Megahnanda Alidyan Kresnawati, Ade Kusuma |
The Prospect of Indonesian Knowledge-Based Economy: Lessons from Taiwan
|
|
Maria Indira Aryani |