Table of Contents
articles
Membangun Daya Tarik Jasa dan Reputasi Merek Melalui Kualitas Layanan dan Aliansi Pasar Pada Perusahaan EMKL
|
|
Luky Susilowati | 1-9 |
Kinerja Manajerial : Hasil Kerjasama Tim dan Perbaikan Berkesinambungan
|
|
Sri Hastuti, Luky Wijayanti | 10-18 |
Perubahan Budaya Public Service Organizations (PSOs) Dalam Meningkatkan Kinerja Layanan Publik
|
|
Amirul Mustofa | 19-28 |
Analisis Faktor Ekonomi Yang Mempengaruhi Tingkat Kemiskinan Pada Saat Krisis Di Kota Surabaya
|
|
Ignatia Martha Hendrati, Hera Aprilianti | 29-39 |
Meningkatkan Kompensasi, Kepuasan Kerja Dan Motivasi Untuk Mengurangi Labor Turnover Intention
|
|
Sumarto Sumarto | 40-51 |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Wanita Berwirausaha Di Kota Surabaya
|
|
Ulfi Pristiana, Amiartuti Kusumaningtyas, Siti Mujanah | 52-65 |
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
View My Stats