SELERA KONSUMEN DALAM PEMBELIAN “ALMOND CRISPY” DI TOKO WISATA RASA JEMURSARI SURABAYA
Abstract
References
Aminah. 2005. Pola Konsumsi Makanan dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pola
Makan. Universitas Sumatera Utara.
Aniek. 2013. Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan
Pembelian Es Krim Wall’s Magnum. FE. UNESA. Surabaya.
Anonimus. 2014. Definisi almond crispy (http://www. almond crispy
cheese.net/almond-cheese- surabaya/) diunduh pada 26 Oktober 2016 pukul
41 WIB.
Effi, D. 2010. Metode Riset Agribisnis. Surabaya.
Engel, James F., Roger D. Blackwell, Paul W. Miniard, 1994. Perilaku Konsumen. Jilid
Edisi ke enam. Binarupa Aksara. Jakarta.
Kotler, P. 2003. Manajemen Pemasaran. edisi kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok.
Gramedia.
Kotler, P. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta:. PT. Indeks Kelompok
Gramedia.
Mumuh Mulyana, (2007). Analisis Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian
Produk Studi Kasus Produk Susu Kental Manis Coklat Indomilk. Jakarta.
Full Text: PDF
Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis
index by:
ISSN 2301-8607 (cetak) , ISSN 2599-0365 (online)
Contact us:
Publisher: UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR
Managed by: Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian
Alamat : Jl. Rungkut Madya, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294 .
Email: agridevinafaperta@upnjatim.ac.id

Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .





ISSN Cetak :
ISSN Online :