KEEFEKTIFAN OFFICIAL WEBLOG SEBAGAI MEDIA PROMOSI DESA WISATA SALAK PONDOH PULESARI KECAMATAN TURI KABUPATEN SLEMAN
Abstract
References
Djarwanto. 1995. Statistik Non Parametrik: Edisi Keempat. Penerbit BPFE, Yogyakarta.
Ekawati, H. 2001. Keefektifan media komunikasi dalam diseminasi dan difusi informasi teknologi pengendalian hama terpadu tanaman padi di Kabupaten
Sleman. Universitas Gadjah Mada. Skripsi.
Henderson, H. J. 2013. The lifestyle media, the emerging shopisticated consumers and question of control. Journal of Media and Mass Communication (2) : 140147.
Huang, T.C., Y. M. Huang and . F. Y. Yu. 2011. Cooperative weblog learning in higher education : it’s facilitating effects on social interaction, time lage and cognititve load. Educational Technology and Society 14 (1) : 95- 106.
Inayah. 2011. Tinjauan psikologis efek komunikasi massa. Jurnal Pengembangan Humaniora 1(3) : 168-173.
Kariman, T. M. dan E. Mulia. 2012. Pemanfaatan weblog sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar Bahasa Inggris. Jurnal Teknologi Pendidikan: 69-82.
Kurnia, Novi. 2005. Perkembangan teknologi komunikasi dan media baru: implikasi terhadap teori komunikasi. Mediator 6(2): 291- 296.
Mulyana, Deddy. 2005. Ilmu Komunikasi : Sebuah Pengantar. Penerbit Rosakarya. Bandung.
Sambhanthan, A. and A. Good. 2012. Strategic advantage in web tourism promotion: an e-commerce strategy for developing countries. University of Portsmouth. United Kingdom.
Sari, R. M. dan S. Hanoum. 2012. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan internet terhadap peningkatan kinerja UKM menggunakan metode
structural equation modeling. Jurnal Teknik ITS (1):488-493.
Setiawan, N. A. dan H. U. Farid. 2014. Strategi promosi dalam pengembangan pariwisata lokal di Desa Wisata Jelekong. Jurnal Trikonomika 13 (2) : 184-194.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.