PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP NAGATA KOPITIAM
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di coffee shop Nagata Kopitiam padatahun 2024. Penelitian ini berdasarkan dimensi kualitas pe-layanan, yaitu: tangibles(bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance(jaminan) dan empathy (empati) terhadap kepuasan pelangganResponden dalampenelitian ini terdapat 50 responden dengan kriteria diatas 16 tahun dan pernahmembeli produk minimal 2 kali. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan alatanalisis Warp Pls 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayananberpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan
Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis
index by:
ISSN 2301-8607 (cetak) , ISSN 2599-0365 (online)
Contact us:
Publisher: UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR
Managed by: Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian
Alamat : Jl. Rungkut Madya, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294 .
Email: agridevinafaperta@upnjatim.ac.id

Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .





ISSN Cetak :
ISSN Online :