PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP NAGATA KOPITIAM

Reza Nabilly Boesroh

Abstract


Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di coffee shop Nagata Kopitiam padatahun 2024. Penelitian ini berdasarkan dimensi kualitas pe-layanan, yaitu: tangibles(bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance(jaminan) dan empathy (empati) terhadap kepuasan pelangganResponden dalampenelitian ini terdapat 50 responden dengan kriteria diatas 16 tahun dan pernahmembeli produk minimal 2 kali. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan alatanalisis Warp Pls 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayananberpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis

index by:

Contact us:

Publisher:  UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL VETERAN JAWA TIMUR

Managed by: Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian

Alamat : Jl. Rungkut Madya, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294 .

Email: agridevinafaperta@upnjatim.ac.id


Web Analytics Made Easy -
StatCounter

View My Stat

Web Analytics Made Easy - Statcounter