PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP NAGATA KOPITIAM

Reza Nabilly Boesroh

Abstract


Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di coffee shop Nagata Kopitiam padatahun 2024. Penelitian ini berdasarkan dimensi kualitas pe-layanan, yaitu: tangibles(bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance(jaminan) dan empathy (empati) terhadap kepuasan pelangganResponden dalampenelitian ini terdapat 50 responden dengan kriteria diatas 16 tahun dan pernahmembeli produk minimal 2 kali. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan alatanalisis Warp Pls 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayananberpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

DIINDEKSIKAN OLEH:

beasiswa Google Garuda
Crossref

 

HAK CIPTA JURNAL Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis ISSN 2301-8607 (cetak) , ISSN 2599-0365 (online) .

Hak cipta dari Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .

Web Analytics Made Easy -
StatCounter

View My Stats