Makanan Dan Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Nasi Krawu Bu Tiban
Abstract
References
Ahyani. (2023). The influence of product quality and service quality on consumer satisfaction. Journal of Economics and Business letters, 3, 11–17.
Cheah, A. K. W., Kangkorn, T., Tan, E. H., Loo, M. L., & Chong, S. J. (2018). The validation study on a three-dimensional burn estimation smart-phone application: accurate, free and fast? Burns & Trauma, 6, 1–6. https://doi.org/10.1186/s41038-018-0109-0
Firmansyah, D., & Dede, D. (2022). Teknik Pengambilan Sampel Umum dalam Metodologi Penelitian: Literature Review. Jurnal Ilmiah Pendidikan Holistik, 1(2), 85–114. https://doi.org/10.55927/jiph.v1i2.937
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson.
Lubis, S. N., Fauzia, L., & Utami, D. (2020). CSI (Customer Satisfaction Index) and IPA (Importance Performance Analysis) of Mandheling Coffee in Medan. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 454(1). https://doi.org/10.1088/1755-1315/454/1/012007
Pertiwi, I. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Untuk Peningkatan Kepuasan Konsumen dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index Studi Kasus pada Restoran A&W Maspion Square Surabaya. Soetomo Management Review, 1(3), 263–280.
Pratama, R. N. Y. F., & Fuadi, S. (2021). Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Mama Alya di Bandar Lampung. Jurnal Manajemen Diversivikasi, 01(3), 636–652.
Sandra Oktaviana Pinaraswati, Saibat, Agustiawan Djoko Baruno, S. (2023). Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Nasi Krawu Khas Gresik Jawa Timur. Balance: Economic, Business, Management and Accounting Journal, 20(1), 28. https://doi.org/10.30651/blc.v20i1.15605
Sayedi, F., Ilato, R., Hafid, R., Moonti, U., & Sudirman, S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Amira Meubel Kota Gorontalo. Journal of Economic and Business Education, 1(2), 83–92. https://doi.org/10.37479/jebe.v1i2.18651
Setiawan, A. D., Yamani, A. Z., & Winati, F. D. (2022). Pengukuran Kepuasan Konsumen Menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus UMKM Ahul Saleh). Jurnal Teknologi dan Manajemen Industri Terapan, 1(4), 286–295. https://doi.org/10.55826/tmit.v1i4.62
Suryani, R., & Wahyudi, B. (2021). Daya Saing UMKM Kuliner Tradisional: Studi Kasus di Jawa Timur. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 12(3), 102-118.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta: Andi Publisher
Vega Veniranda and Reggie Surya. (2022). Consumer Analysis of Commercial Plant-Based Jerky. IOP Conf. Series: Earth and Environmental Science. https://doi.org/10.1088/1755-1315/998/1/012059
Wahyudi, M. R., Baihaqi, I., & Prihananto, P. (2020). Implementasi Six Sigma untuk Perbaikan Proses Bisnis dan Perancangan Prosedur Operasional Standar: Studi Kasus pada Nasi Krawu Bu Tiban Gresik. Jurnal Teknik ITS, 9(2). https://doi.org/10.12962/j23373539.v9i2.54031
Wahyuningsih, N., & Ernawati, S. (2021). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rocket Chicken Kota Bima. Journal Scientific Of Mandalika (JSM), 2(5), 175–185. https://doi.org/10.36312/10.36312/vol2iss5pp175-185
Wardhani, E. K. (2006). Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen Jasa Penerbangan (Studi Kasus Pada Jasa Penerbangan Garuda Indonesia Semarang - Jakarta). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 3(1), 40–63.
Wijaya, C. V. (2017). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Depot Madiun Masakan Khas Bu Rudi. Agora Vol. 5, No. 1, (2017), 5(1), 1–8.
Yudha, E. P., Rifai, A. A., & Adela, A. S. (2022). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Restoran Cepat Saji McDONALD’S. Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 2(August), 1003–1013. https://doi.org/10.25157/ma.v8i2.7558
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.