Pengaruh Identifikasi Merek terhadap Respon Konsumen Bumbu Penyedap Masako di Jawa Timur
Abstract
References
Aaker, D. A. (2018). Strategic Market Management. John Wiley & Sons.
Assael, Henry. 2011. Consumer Behavior 6th Edition. New York: Thomson-Learning.
Chatzipanagiotou, K., Veloutsou, C., & Christodoulides, G. (2019). Decoding the complexity of the consumer-based brand equity process. Journal of Business Research, 69(1), 4-24.
Hair, J. F., Hult, G. T. M., Ringle, C., & Sarstedt, M. (2021). A Primer on Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Sage Publications.
He, H., & Lai, K. K. (2021). Brand loyalty and price sensitivity. Journal of Retailing and Consumer Services, 60, 102465.
Huang, R., & Sarigöllü, E. (2020). How brand awareness relates to market outcome, brand equity, and the marketing mix. In Fashion Branding and Consumer Behaviors (pp. 113-132). Springer, Singapore.
Keller, K. L. (2016). Unlocking the power of integrated marketing communications: How integrated is your IMC program?. Journal of Marketing Communications, 22(2), 132-140.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Marketing Management. Pearson Education.
Laroche, M., Habibi, M. R., & Richard, M. O. (2020). To be or not to be in social media: How brand loyalty is affected by social media?. International Journal of Information Management, 60, 102416.
Lestari, P., & Putra, A. (2020). Pengaruh Ekstensi Merek Terhadap Penerimaan Produk Baru. Jurnal Pemasaran Indonesia, 15(1), 34-48.
Nugroho, A., & Lestari, D. (2017). Kesamaan Nilai dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Merek. Jurnal Ilmu Manajemen, 19(4), 112-123.
Prasetyo, A., & Lestari, P. (2019). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 22(3), 123-136.
Pratama, H., & Utami, C. (2019). Willingness to Pay a Price Premium dan Persepsi Kualitas Produk. Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis Indonesia, 12(3), 145-160.
Putri, R. M., & Yulianto, E. (2020). Kepribadian Merek dan Hubungannya dengan Loyalitas Konsumen. Jurnal Riset Manajemen, 22(3), 78-89.
Raharjo, S., & Dewi, N. S. (2019). Ketertarikan Merek dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 17(2), 56-67.
Rahmawati, S., & Wijayanti, R. (2021). Analisis Pengaruh Recall Merek Terhadap Efektivitas Iklan. Jurnal Manajemen dan Pemasaran, 15(2), 110-123.
Rather, R. A., Tehseen, S., & Parrey, S. H. (2018). Promoting customer brand engagement and brand loyalty through customer brand identification and value congruity. Spanish Journal of Marketing – ESIC. Emerald Publishing Limited.
Sari, D. P., & Hidayat, T. (2020). Pengaruh Pengakuan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen, 18(1), 45-58.
Setyawan, Y., & Haryanto, A. (2018). Strategi Identifikasi Merek dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 16(1), 89-101.
Shimp, T. (2013). Periklanan promosi aspek-aspek tambahan komunikasi terpadu. Jakarta: Erlangga
So, K. K. F., King, C., Sparks, B. A., & Wang, Y. (2013). The influence of customer brand identification on hotel brand evaluation and loyalty development. International Journal of Hospitality Management, 34, 31-41. https://doi.org/10.1016/j.ijhm.2013.02.002
Susanti, D., & Widiastuti, E. (2018). Pengaruh Identifikasi Merek terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(1), 34-45.
Susanti, R., & Hidayat, T. (2021). Pengaruh Rekomendasi Konsumen Terhadap Citra Merek. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Manajemen, 19(2), 67-80.
Yulianti, L., & Sutanto, J. (2018). Hubungan Antara Kepuasan Konsumen dan Frekuensi Konsumsi Produk. Jurnal Riset Pemasaran Indonesia, 10(4), 212-225
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.