Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Produk terhadap Pembelian Pupuk Organik Cair Ajifol di Jawa Timur
Abstract
References
Azwar, S. (2012). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur. (2020). Laporan Tahunan Dinas Pertanian Provinsi Jawa Timur.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Semarang: Universitas Diponegoro.
Handayani, S., & Puspitasari, R. (2021). Reputasi Merek dan Kepercayaan Konsumen di Sektor Pertanian. Jurnal Agribisnis Indonesia, 13(1), 89-101.
Harsono, A., Sutrisno, H., & Wibowo, S. (2019). Pengaruh Pupuk Organik Cair terhadap Pertumbuhan dan Hasil Tanaman Cabai Merah. Jurnal Pertanian Indonesia, 24(3), 210-220.
Kartika, S., et al. (2020). Preferensi dan Minat Eksploratif Konsumen Terhadap Produk Organik. Jurnal Agroekoteknologi, 17(2), 185-194.
Kurniawan, A., & Sari, I. (2019). Persepsi Keunggulan Produk dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Riset Pemasaran Indonesia, 11(1), 45-56.
Lestari, A. D., & Dewi, S. P. (2019). Pengaruh Desain Kemasan terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Organik. Jurnal Desain dan Pemasaran Pertanian, 7(2), 110-120.
Nugroho, A., et al. (2019). Pengaruh Faktor Emosional dan Rasional Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif. Jurnal Manajemen Indonesia, 19(3), 213-224.
Prasetyo, B., & Wahyuni, S. (2018). Peran Citra Merek dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Produk Pertanian. Jurnal Manajemen dan Agribisnis, 6(1), 45-59.
Prasetyo, H., & Widodo, T. (2019). Dampak Word-of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pertanian Organik. Jurnal Pemasaran Indonesia, 14(1), 95-104.
Pratama, A., Widodo, A., & Sulistyowati, D. (2020). Pengaruh Citra Merek terhadap Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(2), 155-167.
Pratiwi, R., et al. (2020). Dampak Penggunaan Pupuk Organik Terhadap Lingkungan. Jurnal Pertanian Indonesia, 15(2), 123-130.
Putra, Y. (2022). Model SEM untuk menilai loyalitas konsumen pada produk organik di Jawa Timur. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 10(4), 55-66.
Rahayu, S. (2021). Analisis daya tarik visual produk dan pengaruhnya terhadap pembelian impulsif. Jurnal Psikologi Industri, 8(1), 29-38.
Santoso, B. (2023). Faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian impulsif dan niat beli kembali pada produk pertanian. Jurnal Riset Pemasaran, 9(2), 43-59.
Sari, I. P., & Kusuma, R. A. (2020). Analisis Kepuasan Petani terhadap Produk Pupuk Organik di Jawa Timur. Jurnal Agribisnis Indonesia, 15(1), 65-75.
Setiawan, B., & Purnomo, H. (2018). Keandalan Produk dan Kepercayaan Konsumen pada Sektor Pertanian. Jurnal Manajemen Pertanian, 6(2), 130-145.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukma, D. (2019). Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pupuk organik. Jurnal Agribisnis, 15(2), 34-45.
Suryana, T., et al. (2021). Efektivitas Pupuk Organik dalam Meningkatkan Produktivitas Tanaman Padi. Jurnal Agroekoteknologi, 18(3), 245-252.
Suryani, T., Kurniawan, R., & Anggraeni, D. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pupuk Organik. Jurnal Pemasaran Pertanian, 8(3), 205-220.
Susanti, E., & Kusuma, R. (2021). Daya Tarik Produk dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian pada Sektor Pertanian. Jurnal Ekonomi dan Pemasaran Pertanian, 9(4), 310-325.
Susanti, E., & Rahmawati, N. (2020). Pengaruh Kesan Positif terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pertanian. Jurnal Ilmu Pertanian Indonesia, 25(2), 190-200.
Sutrisno, A., et al. (2021). Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Pembelian Produk Pertanian Organik. Jurnal Agribisnis Indonesia, 19(4), 221-230.
Wahyuni, D., Sari, I., & Prasetyo, A. (2018). Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 21(3), 233-247.
Wibowo, A. (2020). Citra merek dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian ulang produk pertanian. Jurnal Manajemen Pemasaran, 13(3), 67-78.
Widodo, A., & Riyanto, B. (2020). Pengaruh Penggunaan Pupuk Organik Cair terhadap Produktivitas dan Kualitas Tanaman Padi di Jawa Timur. Jurnal Agribisnis Indonesia, 15(2), 120-135.
Widodo, T., & Basuki, A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Industri Pupuk Organik. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Pertanian, 11(4), 345-358.
Wulandari, S., & Setiawan, H. (2020). Peran Emosi dan Afeksi dalam Pembelian Impulsif Produk Pertanian. Jurnal Pemasaran Indonesia, 15(2), 101-112.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.