Strategi Pengembangan Produk Keripik Pisang UD Sumber Rejeki Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar
Abstract
References
Anggraini, F. D. P., Aprianti, A., Setyawati, V. A. V., & Hartanto, A. A. (2022). Pembelajaran statistika menggunakan software SPSS untuk uji validitas dan reliabilitas. Jurnal Basicedu, 6(4), 6491–6504. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i4.3206
Ayunda, I. O. P., Sumbawati, N. K., & Pamungkas, B. D. P. (2024). Analisis strategi pengembangan ekonomi lokal masyarakat pesisir di Desa Labuhan Bajo. Analisis, 14(1), 148–161. https://doi.org/10.37478/als.v14i01.3748
Eka, J. N. (2018). Pengembangan produk keripik pisang dengan metode Quality Function Deployment (QFD). Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 1(1), 31–40.
Fadlurrahman, F., Rini, R., Hasanah, N., & Anshari, M. I. (2023). Analisis SWOT dan framework implementasi strategi pengembangan UMKM. Jurnal Pemerintahan dan Politik, 8(3), 229–237.
Hanif, M., Andesta, D., & Dzakiyah, W. (2020). Pendekatan metode SWOT dan QSPM pada strategi pemasaran produk petis udang (Studi kasus: UD. Sahabat Barokah di Desa Sungonlegowo). JUSTI (Jurnal Sistem dan Teknik Industri), 1(4), 489–502.
Kurniawan, D. A., & Abidin, M. Z. (2020). Strategi pengembangan wisata Kampoeng Durian Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel Ponorogo melalui analisis matrik IFAS dan EFAS. Al Tijarah, 5(2), 93–101.
Leksono, B. B., & Putra, R. (2022). Strategi pengembangan usaha produk dangkrik di Dusun Kulubanyu, Kabupaten Mojokerto. Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia, 2(1), 235–242. https://doi.org/10.54082/jamsi.224
Fahli, M. A. (2024). Strategi pengembangan daya saing industri menggunakan analisis SWOT pada industri rotan di Kabupaten Cirebon. Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 2(28), 183–191.
Malonda, P. M., Moniharapon, S., & Loindong, S. S. (2019). Analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran pada rumah makan bakso Baper Jogja. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 7(3). https://doi.org/10.35794/emba.v7i3.24882
Nurjannah, M. N. (2020). Analisis SWOT sebagai strategi meningkatkan daya saing (Studi pada PT. Bank Riau Kepri Unit Usaha Syariah Pekanbaru). JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 1(1), 97–112.
Putra, L., Mindarti, L., & Hidayati, F. (2018). Strategi pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) ekonomi kreatif kerajinan kulit di Kabupaten Magetan (Studi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Magetan). JPAP: Jurnal Penelitian Administrasi Publik, 4(1). https://doi.org/10.30996/jpap.v4i1.1281
Satoto, H. F., & Norhabiba, F. (2021). Perencanaan strategi pengembangan usaha dengan metode Quantitative Strategic Planning Matriks (Studi kasus UD. Intansari Raya). TIARSIE, 18(4), 109–115.
Setiawan, I. M. D., Dananjaya, I., & Suparyana, P. (2020). Studi evaluasi kesiapan strategi pengembangan ekonomi kreatif pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) di Kecamatan Tabanan. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Sains dan Humaniora, 4(2), 133–141.
Syam, A., Amalia, S., Rakib, M., Sudarmi, S., & S., N. (2024). Product Design Development to Increase Customer Attraction. Marginal Journal of Management Accounting General Finance and International Economic Issues. https://doi.org/10.55047/marginal.v3i3.1160.
Usman, E., Laili, S. N., Arifin, Z., & Andayani, R. (2024). Strategi pengembangan kepiting soka (soft shell crab) di Kabupaten Kolaka. JICN: Jurnal Intelek dan Cendikiawan Nusantara, 1(2), 1089–1098.
Full Text: PDF
Refbacks
- There are currently no refbacks.