Vol 3, No 1 (2008)

Tekmapro

Table of Contents

Articles

Sistem Layanan Penjualan Untuk Pelanggan Berbasis Teknologi Informasi
DOI : 229 | Abstract views : 2203 times
PDF
I Gede Susrama
Peningkatan Pelayanan Service Advisor dengan Menerapkan Metode Quality Function Deployment di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya
DOI : 230 | Abstract views : 1880 times
PDF
Mochammad Hatta
Penentuan Waktu Produksi Optimal dengan Metode Rougt Cut Capacity Planning Guna Memenuhi Permintaan Konsumen
DOI : 237 | Abstract views : 1992 times
PDF
Dira Ernawati
Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Analisa Tata Ruang Wilayah Kabupaten Lamongan
DOI : 231 | Abstract views : 2058 times
PDF
Akhmad Fauzi
Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya
DOI : 232 | Abstract views : 5557 times
PDF
Erlina Purnamawati
Analisis Sistem Manajemen Mutu dalam Upaya Mempertahankan ISO 9001 : 2000 (Studi Kasus PT. Mertex Indonesia-Mojokerto)
DOI : 233 | Abstract views : 3139 times
PDF
Farida Pulansari
Analisis Produktivitas dengan Menggunakan Metode Parsial POSPAC dan Total David J. Sumanth di PT.Yudhistira Ghalia Surabaya
DOI : 234 | Abstract views : 4282 times
PDF
Mr. Sutiyono
Perancangan Produk Sepatu Wanita Dewasa (Studi Kasus Home Industri Surabaya)
DOI : 235 | Abstract views : 4002 times
PDF
Mr. Iksan
Pengukuran Kinerja Menggunakan Human Resources Scorecard dalam rangka Meningkatkan Kinerja di PT. Rajawali Tanjungsari
DOI : 236 | Abstract views : 5165 times
PDF
Nisa Masruroh
ISSN: 1907-5146