Table of Contents
Articles
Sistem Layanan Penjualan Untuk Pelanggan Berbasis Teknologi Informasi
DOI : 229
| Abstract views : 2203 times
|
|
I Gede Susrama |
Peningkatan Pelayanan Service Advisor dengan Menerapkan Metode Quality Function Deployment di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya
DOI : 230
| Abstract views : 1880 times
|
|
Mochammad Hatta |
Penentuan Waktu Produksi Optimal dengan Metode Rougt Cut Capacity Planning Guna Memenuhi Permintaan Konsumen
DOI : 237
| Abstract views : 1992 times
|
|
Dira Ernawati |
Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Analisa Tata Ruang Wilayah Kabupaten Lamongan
DOI : 231
| Abstract views : 2058 times
|
|
Akhmad Fauzi |
Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya
DOI : 232
| Abstract views : 5557 times
|
|
Erlina Purnamawati |
Analisis Sistem Manajemen Mutu dalam Upaya Mempertahankan ISO 9001 : 2000 (Studi Kasus PT. Mertex Indonesia-Mojokerto)
DOI : 233
| Abstract views : 3139 times
|
|
Farida Pulansari |
Analisis Produktivitas dengan Menggunakan Metode Parsial POSPAC dan Total David J. Sumanth di PT.Yudhistira Ghalia Surabaya
DOI : 234
| Abstract views : 4282 times
|
|
Mr. Sutiyono |
Perancangan Produk Sepatu Wanita Dewasa (Studi Kasus Home Industri Surabaya)
DOI : 235
| Abstract views : 4002 times
|
|
Mr. Iksan |
Pengukuran Kinerja Menggunakan Human Resources Scorecard dalam rangka Meningkatkan Kinerja di PT. Rajawali Tanjungsari
DOI : 236
| Abstract views : 5165 times
|
|
Nisa Masruroh |