Table of Contents
Articles
Sistem Layanan Penjualan Untuk Pelanggan Berbasis Teknologi Informasi
Abstract views : 2329 times |
|
I Gede Susrama |
Peningkatan Pelayanan Service Advisor dengan Menerapkan Metode Quality Function Deployment di Auto 2000 Hr. Muhammad Surabaya
Abstract views : 2036 times |
|
Mochammad Hatta |
Penentuan Waktu Produksi Optimal dengan Metode Rougt Cut Capacity Planning Guna Memenuhi Permintaan Konsumen
Abstract views : 2139 times |
|
Dira Ernawati |
Aplikasi Sistem Informasi Geografis Untuk Analisa Tata Ruang Wilayah Kabupaten Lamongan
Abstract views : 2197 times |
|
Akhmad Fauzi |
Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya
Abstract views : 6257 times |
|
Erlina Purnamawati |
Analisis Sistem Manajemen Mutu dalam Upaya Mempertahankan ISO 9001 : 2000 (Studi Kasus PT. Mertex Indonesia-Mojokerto)
Abstract views : 3357 times |
|
Farida Pulansari |
Analisis Produktivitas dengan Menggunakan Metode Parsial POSPAC dan Total David J. Sumanth di PT.Yudhistira Ghalia Surabaya
Abstract views : 4461 times |
|
Mr. Sutiyono |
Perancangan Produk Sepatu Wanita Dewasa (Studi Kasus Home Industri Surabaya)
Abstract views : 4120 times |
|
Mr. Iksan |
Pengukuran Kinerja Menggunakan Human Resources Scorecard dalam rangka Meningkatkan Kinerja di PT. Rajawali Tanjungsari
Abstract views : 5603 times |
|
Nisa Masruroh |