Table of Contents
Articles
Front Matter
|
|
Front Matter | 0 |
AKTIVITAS BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN WISATA KULINER SEHAT
|
|
Mirza Andrian Syah, Dhiana Putri Hastuti | 1-8 |
POTENSI PENGEMBANGAN KELAPA SAWIT DI PT. MITRA AUSTRAL SEJAHTERA II ESTATE DESA UPE KECAMATAN BONTI KABUPATEN SANGGAU
|
|
Jeki Kopek, Agnes Quartina Pudjiastuti, A. Yusuf Kholil | 9-15 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BUAH LOKAL PASCA PANDEMI COVID 19
|
|
Mila Familiyah, Ambar Susanti, Umar Khasan | 16-23 |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BUAH JERUK LOKAL DAN BUAH JERUK IMPOR DI KOTA MALANG (Studi Kasus di Hypermart Malang Town Square)
|
|
Agnes Quartina Pudjiastuti, Ayu Wulandari Priyambodo, Petrus Pebrianto | 24-30 |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produktivitas Tenaga Kerja Pemanen Di Perkebunan Rakyat Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai
|
|
Putrisina Br Tarigan | 31-36 |
SALURAN, MARGIN DAN STRATEGI PEMASARAN KOMPETITIF DI UMKM PO BAROKAH UNTUK KOMODITAS SINGKONG
|
|
Nisa Hafi Idhoh Fitriana, Fatchur Rozci | 37-46 |
ANALISIS USAHATANI TOMAT CHERRY (Solanum lycopersicum var. cerasiforme) SERTA KELAYAKANNYA DI KECAMATAN WARU KABUPATEN SIDOARJO
|
|
Risqi Firdaus Setiawan | 47-55 |
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MINUMAN TEH MIMICI KOTA BOGOR
|
|
Raida Dwiana Yasmin, Amelia Indah Pariansyah, Nurhasanah Nurhasanah, M. Daffa Al Fallah, Syifa Hawasiatul Fikriyah | 56-66 |
Back Matter
|
|
Back Matter | 0 |
DIINDEKSIKAN OLEH:
HAK CIPTA JURNAL Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis ISSN 2301-8607 (cetak) , ISSN 2599-0365 (online) .
Hak cipta dari Agridevina : Berkala Ilmiah Agribisnis
Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 .