Vol 10, No 1 (2019)

Jurnal Bisnis Indonesia

Jurnal Bisnis Indonesia pada edisi vol. 10 no.1  2019 ini mencakup hasil dari penelitian terkaid sumber daya manusia, manajemen pemasaran dan manajemen keuangan

Table of Contents

Articles

PENGARUH PENEMPATAN KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. MUNIC LINE CABANG KETAPANG BANYUWANGI PDF
Devi Aprillia Cahyanti, Rusdi Hidayat Nugroho
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1532 |  Abstract views : 2477 times
PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERBANKAN BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA PERIODE 2008 – 2017 PDF
Dinar Janiar, Jojok Dwiridho
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1533 |  Abstract views : 1765 times
KREATIVITAS DAN MOTIVASI BERPENGARUH TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Kelompok PKK Desa Socah) PDF
Naura Nazifa Taya Sumara, Sonja Andarini
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1534 |  Abstract views : 2257 times
Penanaman Internal Branding Dalam Membangun Brand Commitment (Studi Pada Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jawa Timur Sebagai Kampus “Bela Negara”) PDF
Siti Ning Farida, Nurul Azizah
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1535 |  Abstract views : 2179 times
PENGARUH PEMBERIAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMK NEGERI 4 KENDARI PDF
Riski Amali Madi, La Ode Kalimin
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1536 |  Abstract views : 1955 times
INDEKS DOW JONES INDUSTRIAL AVERAGE (DJIA), INDEKS SHANGHAI STOCK EXCHANGE (SSE), KURS USD/IDR, DAN BI RATE BERPENGARUH TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2015-2018 PDF
Farikhah Nur Anggraini, Nurhadi Nurhadi
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1537 |  Abstract views : 2372 times
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BANK NEGARA INDONESIA(PERSERO) TBK KANTOR CABANG UTAMA SIDOARJO PDF
Vieno Dio Larenza, Lia Nirawati
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1538 |  Abstract views : 4295 times
STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA LAWU ADVENTURE DI SIDOARJO PDF
Qonita Aflia Fitriani, Susi Hariyawati
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1539 |  Abstract views : 3180 times
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI J&T EXPRESS (Studi Kasus Pada Konsumen J&T Express DP Driyorejo Gresik) PDF
Akbar Subarka, Ety Dwi Susanti
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1540 |  Abstract views : 7035 times
STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA DI WONOSALAM DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada Agrowisata di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang) PDF
Septian Elly Susanti, Budi Prabowo
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v10i1.1541 |  Abstract views : 3868 times

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.