Table of Contents
Articles
ANALISIS PROSEDUR INPUT DATA DAN PEMINDAHAN BERKAS ARSIP JAMINAN KEPESERTAAN: STUDI KASUS BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG JUANDA
|
|
Bintang Gymnastiar, Nurhadi Nurhadi |
PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN ULP BOJONEGORO KOTA TERHADAP PELAYANAN TAMBAH DAYA DAN MIGRASI MELALUI PLN MOBILE
|
|
Badi Atus Sa’adah, Acep Samsudin |
IMPLEMENTASI SWACAM DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PLN ULP BOJONEGORO
|
|
Latifah Rukmiati Ifnu Jafar, Acep Samsudin |
UPAYA PENINGKATAN PEMASARAN DAN PELAYANAN TERKAIT APLIKASI PLN MOBILE DI PLN ULP BOJONEGORO KOTA
|
|
Melinda Wahyuning Putri, Acep Samsudin |
STRATEGI PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN SUMBERREJO
|
|
Rangga Eka Saputra, Acep Samsudin |
PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. JASA MARGA SURABAYA
|
|
Siti Ning Farida, Wiwin Priana Primandhana |
Strategic Human Resource Management in the Context of Globalization : “A Review of Literature”
|
|
Lia Nirawati |
OPTIMALISASI INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BUMDES DESA PARUNGSEAH KABUPATEN SUKABUMI
|
|
Acep Samsudin, Faizal Mulia Z |
Analisis Kegiatan Koreksi dan Validasi terhadap keputusan persetujuan pendaftaran tenaga Kerja di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda
|
|
Awaliya Rahmadhani Syafitra, Yanda Bara Kusuma |
IMPLEMENTASI PROJECT MANAGEMENT PADA BUSINESS SERVICE DI PT PLN NUSANTARA KANTOR PUSAT
|
|
Nabilla Rahma Maharsany, R. Yuniardi Rusdiyanto |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KEPESERTAAN BUKAN PENERIMA UPAH (BPU) PADA BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG JUANDA
|
|
Dhani Rizky Pradana, Nurhadi Nurhadi |
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DAN PERIKLANAN PADA MILENIAL DAN GENERASI Z
|
|
Laily Nurfiana Wardhani, Selvia Selvia, Indah Respati Kusumasari |