Vol 14, No 1 (2023)

Jurnal Bisnis Indonesia

Table of Contents

Articles

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAIN SHIBORI PADA UMKM ARAFA SURABAYA BERBASIS MARKETING MIX PDF
Siti Ning Farida
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3796 |  Abstract views : 1359 times
PEMANFAATAN INSTAGRAM ADS PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN TRAFFIC BISNIS (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM SCARLETT WHITENING) PDF
Rusdi Hidayat Nugroho, Indah Respati Kusumasari
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3797 |  Abstract views : 1323 times
Eksplorasi Faktor-Faktor Pemilihan Grab sebagai Platform Layanan Transportasi Online Berdasarkan Value-Based Adoption Model PDF
Astika Ulfah Izzati, Welan Mauli Angguna, Frianka Anindea, Mutiara Angeline, Maratus Soleha, Dede Salsabilah
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3799 |  Abstract views : 923 times
PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PNM CABANG LAMONGAN PDF
Nirawati Lia, Maharani Ikaningtyas
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3800 |  Abstract views : 992 times
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE UNICOM CARE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN HUAWEI DI SURABAYA (Studi kasus pada UNICOM CARE Plaza Marina Surabaya) PDF
Lia Nirawati, Sumainah Fauziah
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3801 |  Abstract views : 902 times
ANALISIS PENGARUH FITUR DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI FREEMIUM CANVA PDF
Indah Respati Kusumasari
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3802 |  Abstract views : 1511 times
ANALISIS PENGGUNAAN BUDAYA LOKAL DALAM STRATEGI PRODUK CAK CUK SURABAYA PDF
Yanda Bara Kusuma
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3803 |  Abstract views : 993 times
STRATEGI BRANDING KABUPATEN MALANG MELALUI “PESONA BUDAYA GONDANGLEGI” DALAM MEMBENTUK IMAGE SEBAGAI KOTA PARIWISATA PDF
Herlina Suksmawati
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3804 |  Abstract views : 1139 times
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN MODEL BISNIS BRICK AND MORTAR PADA COFFE SHOP PICNIC MELALUI BUSINESS MODEL CANVAS DAN TEKNIK SWOT ANALYSIS Yanda Bara Kusuma PDF
Yanda Bara Kusuma, Indah Respati Kusumasari
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3806 |  Abstract views : 1083 times
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDAH EXPRES SURABAYA PDF
Aufa Izzuddin Baihaqi, Selina Asbilah Zein, Ikrima Noka Wardani
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3807 |  Abstract views : 862 times
STRATEGI BISNIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENGEMBANGKAN USAHANYA (Studi Kasus pada CV PLAN>net Desain di Surabaya) PDF
Lia Nirawati, Aufa Izzuddin Baihaqi
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3808 |  Abstract views : 909 times
PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGHUNI ASRAMA PUTRI BELA NEGARA UPN “VETERAN” JAWA TIMUR PDF
Ety Dwi Susanti
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3809 |  Abstract views : 766 times
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Penjualan (Studi Pada Toko Pakaian Bekas Remaja) PDF
Denis Kurniawan, Lisa Sulistyawati, Yuniardi Rusdianto
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3810 |  Abstract views : 780 times
Strategy to Increase Salary Satisfaction of Y Generation Employee to Enhance Job Performance (Case Study on Kompas Gramedia) PDF
Langgeng Setyono
DOI : https://doi.org/10.33005/jbi.v14i1.3912 |  Abstract views : 870 times

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.