Table of Contents
Articles
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KAIN SHIBORI PADA UMKM ARAFA SURABAYA BERBASIS MARKETING MIX
|
|
Siti Ning Farida |
PEMANFAATAN INSTAGRAM ADS PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN TRAFFIC BISNIS (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM SCARLETT WHITENING)
|
|
Rusdi Hidayat Nugroho, Indah Respati Kusumasari |
Eksplorasi Faktor-Faktor Pemilihan Grab sebagai Platform Layanan Transportasi Online Berdasarkan Value-Based Adoption Model
|
|
Astika Ulfah Izzati, Welan Mauli Angguna, Frianka Anindea, Mutiara Angeline, Maratus Soleha, Dede Salsabilah |
PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PNM CABANG LAMONGAN
|
|
Nirawati Lia, Maharani Ikaningtyas |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE UNICOM CARE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN HUAWEI DI SURABAYA (Studi kasus pada UNICOM CARE Plaza Marina Surabaya)
|
|
Lia Nirawati, Sumainah Fauziah |
ANALISIS PENGARUH FITUR DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN APLIKASI FREEMIUM CANVA
|
|
Indah Respati Kusumasari |
ANALISIS PENGGUNAAN BUDAYA LOKAL DALAM STRATEGI PRODUK CAK CUK SURABAYA
|
|
Yanda Bara Kusuma |
STRATEGI BRANDING KABUPATEN MALANG MELALUI “PESONA BUDAYA GONDANGLEGI” DALAM MEMBENTUK IMAGE SEBAGAI KOTA PARIWISATA
|
|
Herlina Suksmawati |
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN MODEL BISNIS BRICK AND MORTAR PADA COFFE SHOP PICNIC MELALUI BUSINESS MODEL CANVAS DAN TEKNIK SWOT ANALYSIS Yanda Bara Kusuma
|
|
Yanda Bara Kusuma, Indah Respati Kusumasari |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT INDAH EXPRES SURABAYA
|
|
Aufa Izzuddin Baihaqi, Selina Asbilah Zein, Ikrima Noka Wardani |
STRATEGI BISNIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENGEMBANGKAN USAHANYA (Studi Kasus pada CV PLAN>net Desain di Surabaya)
|
|
Lia Nirawati, Aufa Izzuddin Baihaqi |
PENGARUH PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGHUNI ASRAMA PUTRI BELA NEGARA UPN “VETERAN” JAWA TIMUR
|
|
Ety Dwi Susanti |
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Penjualan (Studi Pada Toko Pakaian Bekas Remaja)
|
|
Denis Kurniawan, Lisa Sulistyawati, Yuniardi Rusdianto |
Strategy to Increase Salary Satisfaction of Y Generation Employee to Enhance Job Performance (Case Study on Kompas Gramedia)
|
|
Langgeng Setyono |