Table of Contents
Articles
KINERJA PELAYANAN PUBLIK BERDASARKAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PADA MALL PELAYANAN PUBLIK (Studi Komparasi Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Rembang Dan Kabupaten Pati)
|
|
Mochamad Rizki Fitrianto, Juang Abdi Muhammad |
IMPLEMENTASI SMART VILLAGE NUSANTARA DALAM MENINGKATKAN PEMBANGUNAN DESA KEMUNING KABUPATEN KARANGANYAR
|
|
Merry Dwi Cahyani, S. Agus Santoso |
PERAN COMMUNITY FEEDING CENTER (CFC) DALAM PENANGGULANGAN STUNTING DI DESA WINDUAJI KECAMATAN PAGUYANGAN KABUPATEN BREBES TAHUN 2022
|
|
Ariesta Amanda, Chamid Chamid Sutikno, Amindiyah Amindiyah |
EFEKTIVITAS ANGKUTAN UMUM DALAM TRAYEK TETAP DAN TERATUR DI KABUPATEN BANYUMAS
|
|
Nuki Lestari Wahyuningtyas, Denok Kurniasih, Tobirin Tobirin |
EFEKTIVITAS KEBIJAKAN PENYEDERHANAAN STRUKTUR ORGANISASI PERANGKAT DAERAH KABUPATEN PEMALANG DI KABUPATEN PEMALANG
|
|
Nera Lutfyani Ulfa, Denok Kurniasih, Tobirin Tobirin |
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN CERDAS COMMAND CENTER DALAM MEWUJUDKAN VISI “KOTA MANADO CERDAS 2021
|
|
Donald Monintja, Ekapetra Nayoan |
ANALYSIS OF THE PERFORMANCE OF CASUAL WORKERS AT THE LEGAL BUREAU OF THE REGIONAL SECRETARIAT OF NORTH SULAWESI PROVINCE
|
|
Devie Siwij, Jeane Mantiri, Sherina Arobaya |
IMPLEMENTATION OF OFFICIAL MANUSCRIPTS AT REGIONAL FINANCE AND ASSETS AGENCY NORTH SULAWESI PROVINCE
|
|
Goinpeace Tumbel, Evi Masengi, Frilly Jacop |
SERVICE MECHANISM OF HEALTH INSURANCE CARD REACTIVATION HEALTH INSURANCE CARD (KIS) IN THE SOCIAL SERVICE OFFICE OF MINAHASA DISTRICT
|
|
Jeane E. Langkai, Abdul Rahman Dilapanga, Waraney Kurumbatu |
COMMUNITY PARTICIPATION IN PAYING LAND AND BUILDING TAX IN BITUNG BARAT DUA SUB-DISTRICT MAESA BITUNG CITY
|
|
Jeane Mantiri, Itje Pangkey, Nancy M Onibala, Farel Alfabio Makaminang |
EFFECTIVENESS OF STATE CIVIL APPARATUS PERFORMANCE AT THE NORTH LANGOWAN DISTRICT OFFICE, MINAHASA REGENCY
|
|
Sisca B. Kairupan, Abdul R. Dilapanga, Maria M.L Iroth |
THE INFLUENCE OF WORK ENVIRONMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN THE SOCIAL SERVICE OFFICE OF TONDANO MINAHASA DISTRICT
|
|
Marthinus Mandagi, Devie S. R. Siwij, Helsi Y. Malingkas |
AKTUALISASI SISTEM PELAYANAN BERBASIS ONLINE DALAM PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PROVINSI SULAWESI UTARA
|
|
Donald Monintja |
PUBLIC SERVICE ETHICS IN THE OFFICE OF THE REGIONAL DEVELOPMENT PLANNING AGENCY OF NORTH SULAWESI PROVINCE
|
|
Itje Pangkey, Fitri H. Mamonto, Mutiara Timbuleng |
Published by :
PUSKAP Prodi Administrasi Publik UPN "Veteran" Jawa Timur
in Collaboration with Indonesian Assosiation of Public Administration (IAPA)
Editorial Office :
Jl.Raya Rungkut Madya, Gunung Anyar, Surabaya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur
Email : hendra.wijayanto.fisip@upnjatim.ac.id